Terlahir kembali sebagai makhluk hidup adalah sesuatu yang tidak pernah terpikirkan oleh roh phoenix.
Sepanjang keberadaannya, dia diam-diam menunggu hari ketika misinya dalam percobaan phoenix akan berakhir, tanpa rasa keberadaan. Meskipun itu hanya bagian dari Roh Phoenix asli, itu adalah jiwa yang memiliki semua yang perlu dianggap sebagai makhluk hidup. Tidak... itu lebih dari sekedar makhluk hidup, itu adalah makhluk ilahi! Selama jutaan tahun keberadaannya dia telah menderita kesepian, dan setelah jiwanya terbelah dan melarikan diri ke Pegunungan Sepuluh Ribu Binatang, perasaan ini hanya meningkat, tidak berkurang! Tapi hari ini, keajaiban nyata terjadi, saya dilahirkan kembali! "Apakah kamu memberiku kemampuan nirwanamu?"
Dewi Phoenix memandang Lionel dan bertanya dengan beberapa kekhawatiran yang tersembunyi di suaranya, dia tidak ingin Lionel berkorban untuknya dengan harga yang begitu mahal.
"Kemampuan nirwana?"
"Ah, apakah kamu berbicara tentang kemampuan kelahiran kembali Phoenix yang terkenal?"
"Tidak, tidak. Tetesan darah yang kuberikan padamu adalah alasannya.""Darahku memiliki kemampuan khusus untuk membuat siapa pun yang meminumnya menjadi milikku dan salah satu manfaatnya adalah mengembalikan orang yang meminumnya ke puncaknya, termasuk roh dan bahkan hantu." "...""Kemampuan yang kuat, bukan? Hahahahaha." Lionel menatap mata Dewi Phoenix yang terkejut dan tiba-tiba ingin menggodanya.
Dia masih dalam pelukannya, benar-benar telanjang tetapi areanya yang melimpah tersembunyi di bawah nyala api Phoenix, Lionel melihat sekilas ke bibirnya yang kemerahan dan sebuah ide berani muncul di benaknya. Dia menurunkan wajahnya ke arahnya dan mencuri ciuman dalam dari bibirnya yang merah, dan tanpa memberinya waktu untuk menyadari situasinya, dia memasukkan lidahnya ke dalam mulutnya dan mencari lidahnya, dan menerkamnya. Pikiran Dewi kosong, dia tahu tentang romansa, cinta, seks...dll, dari ingatan asli Phoenix. Tapi dia tidak pernah mengalami hal semacam ini dalam keberadaannya ... apalagi dia yang hanya bagian dari jiwa yang tugasnya mengelola tanah warisan, bahkan Phoenix asli tidak mencobanya, dia masih perawan. , dia berusia dua miliar tahun!
Napasnya menjadi berat dan pikirannya dalam keadaan kacau. Energi yang dalam mulai secara tidak sadar keluar dari tubuhnya untuk mencoba mendorong Lionel menjauh, dia berada di level 1 dari Alam Asal Ilahi, bagaimana dia bisa mengalahkan Lionel yang berada di puncak level 10?
Saat ciuman berlanjut, perlawanannya melemah sedikit demi sedikit, dan rasa manis yang dia rasakan tumbuh setiap saat. Dia didominasi oleh perasaan afiliasi dan cinta yang berasal dari setetes darah Lionel dan darah mereka yang sama, dan dia mulai mengambil inisiatif untuk menikmati ciuman dan bergulat dengan lidahnya di dalam mulutnya.
Lionel, dia mulai meremas payudaranya yang besar dengan satu tangan dan menggosok dan menampar pantat buah persiknya dengan tangan lainnya.
"...-ahn-..."
Dengan erangannya yang seperti musik surgawi di telinganya, dan aromanya yang seperti parfum surgawi di hidungnya, kecepatan gerakan Lionel semakin cepat dan dia menjadi bersemangat, Dia menikmati setiap bagian tubuh mewahnya!
Tapi sepuluh menit kemudian, tepat ketika Lionel akan mendorong kesenangan ke tahap kedua, Dewi Phoenix menghentikan kesenangan histerisnya dan ekspresinya berubah tegas!
Ketika dia melihat ekspresi itu di wajahnya, hati Lionel sakit, dan dia juga berhenti.
"Apa yang terjadi? Kenapa ekspresimu begitu sedih?"
Lionel benar-benar khawatir.
Dewi Phoenix memandang Lionel yang sedang menatapnya dengan tatapan cemas dan bermasalah, dia merasakan gelombang kegembiraan dan kebahagiaan di hatinya, dia membalas perasaan yang sama yang sebenarnya dia rasakan.