Lionel bangun pagi-pagi sekali dan setelah memulihkan ingatannya tentang peristiwa malam yang liar itu, dia hampir mengeluarkan darah dari hidungnya... Dia menekan kayu paginya dengan paksa dan berbalik ke samping, saat dia melihat seorang wanita cantik dengan sisinya, senyum lembut muncul di wajahnya. Di
sebelahnya adalah Makino, telanjang tetapi tertidur lelap, seolah-olah dia sedang bermimpi indah.
'Yosh! Aku akan memasak sarapan paling enak di dunia untuk membangunkannya!'
Lionel bangun dengan tenang agar tidak mengganggu tidurnya, dan pergi ke dapur.
Dia memegang pisau dan penggorengan di kedua tangannya, tetapi dia tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Dia belum pernah memasak makanan dalam kehidupan ini, dan dia tidak ingat memasak dari kehidupan sebelumnya...
"Yah, aku bisa membelinya di toko sistem!"Lionel tertawa sebelum melihat sistemnya.Dia kemudian mengklik toko dan keterampilan memasak disajikan di depannya.
[Keterampilan: Level Memasak
: Kelas Berlian
Deskripsi: Semua kemampuan, resep, dan ide masakan Sanji.
Harga: 10000 store coin]
"Apa! Mahal sekali! Kenapa mahal, Arya?"Lionel bertanya dengan ekspresi bingung.
[Karena level skillnya sangat tinggi sehingga bisa dibandingkan dengan Saint cook. Tuan rumah harus tahu bahwa keterampilan yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari seperti ini sangat murah dibandingkan dengan keterampilan agresif atau strategis]
'Hah! Kok suaranya beda? Oh! Mungkin Arya sedang offline dan sistem aslinya mengambil alih!" Lionel mengangguk sambil menyimpulkan pada dirinya sendiri sebelum berkata, "Oke… Terima kasih, Sistem."
Lionel tidak berpikir lagi dan membeli keterampilan memasak Sanji.
Dia tidak dalam mood yang baik untuk peduli tentang hal lain sekarang.
[Ding!]
[10.000 koin toko telah dikurangi]
[Tuan rumah memiliki 9.990 Koin Toko yang Tersisa]
Tiba-tiba, Lionel merasakan banyak pengetahuan dan ide tentang memasak menyerang pikirannya, dan ketika aliran pengetahuan ini berakhir, dia merasakan sesuatu yang lain bergabung dengan Tubuhnya. Itu tidak diragukan lagi semua kemampuan dan keterampilan Sanji!
Dia kemudian membeli semua yang dia butuhkan untuk membuat sarapan yang sempurna dari toko sistem. Setelah itu, dia segera mulai memasak.
Setelah dia selesai, beberapa hidangan yang bisa membuat Luffy selamat muncul di nampan yang elegan.
Ada Salmon dengan saus jeruk, ikan isi sayuran, sup tuna dengan krim, dan ada pai daging dan susu yang enak!
Hidangan ikan menonjol di antara mereka, dan singkatnya, itu adalah sarapan yang sangat mewah.
Dia kemudian mengambil nampan sarapan dan dengan langkah lambat, dia mencapai pintu depan kamar mereka.
"Makino sayang~ Ini sudah pagi, ayo, sudah waktunya sarapan."
Lionel berbisik dan meniupkan udara panas ke telinga Makino, membuatnya merinding sebelum segera membuka matanya.
Dia menatap bingung ke wajah Lionel. Dia belum bisa memahami sekelilingnya, tetapi setelah beberapa detik, dia mengingat semua kenangan tadi malam dan wajahnya memerah karena malu.
"Mengendus! Mengendus! Bau yang sangat enak!" Seru Makino sebelum melihat nampan di tangan Lionel.
"Apakah kamu ma- Mhhh~!"