Kali ini Lionel terbang sangat cepat dan bahkan tidak melihat ke bawah sekali pun.
Jalannya jelas, dia akan pergi untuk memeriksa murid-muridnya di kota awan terapung sebentar dan kemudian berangkat ke Pegunungan Sepuluh Ribu Binatang! Waktu berlalu dengan cepat, dan Floating Cloud City dengan cepat mendekat di petanya. Saat itu pukul empat pagi. Setelah dia akhirnya tiba, dia mencapai langit kota kecil yang familiar.Lionel langsung menuju kediaman klan xia. Memasuki halaman Xia Qingyue, dia kemudian mengirim pesan suara ke muridnya yang cantik. ... Sementara itu, di dalam kamarnya, Xia Qingyue sedang duduk dalam posisi lotus di tempat tidurnya.
Setelah kultivasinya tiba-tiba melonjak menuju Alam Kaisar Akhir, dia merasa tidak perlu tidur setidaknya untuk waktu yang lama. Dia memiliki ekspresi dingin di wajahnya saat dia berkultivasi dengan seluruh kekuatannya, dia menantikan hari dia akan mencapai tingkat di mana dia bisa mengetuk pintu kerajaan tanpa merasa terintimidasi! Setelah membangunkan jantung kaca berlapis salju, dia tampak lebih misterius dan lebih acuh tak acuh terhadap apa pun yang ada.Tetapi kenyataannya, dia hanya memikirkan dua hal sepanjang waktu, yang pertama adalah Alam Dewa Bulan dan yang kedua adalah tuannya yang misterius dan kuat! (Qingyue, aku kembali, datang untuk menyapa tuanmu, aku di tempat yang sama saat kita bertemu)
Setelah mendengar pesan ini, wajahnya yang beku tampak mendapatkan sinar matahari, dan senyum indah terlukis di wajahnya.
Dia dengan cepat bangkit dan berlari keluar dari jendelanya seperti angin.
Saya tiba dengan sangat cepat di tempat yang dikenal dan membungkuk ke arah pria jangkung, yang bersandar di pohon dekat danau yang memantulkan cahaya bulan.
Qingyue memberi hormat kepada Guru.
Qingyue sangat membungkuk ke arah tuannya yang dalam waktu kurang dari sehari telah memberinya apa yang sektenya tidak berikan padanya dalam empat tahun!
"Hmm, Qingyue yang baik, kamu tampaknya cukup stabil secara mental sekarang, datang ke sini, biarkan aku melihat seberapa banyak kemajuan yang kamu buat."
Setelah mendengar ini, Qingyue perlahan mendekati tuannya, sinar bulan yang terpantul di wajahnya yang sangat cantik membuat kehadirannya sangat misterius dan tidak nyata bagi orang lain jika mereka melihatnya, tetapi bagi Lionel, dia hanyalah gadis cantik lain yang akan dia tambahkan ke haremnya.
Sambil menatap matanya yang indah, Lionel meletakkan jarinya di pusar Qingyue.
[Ding]
[Pembawa acara berinteraksi dengan kehendak Jurang Ketiadaan yang menjelma "Xia Qingyue"]
[Peringatan, tolong perlakukan Kehendak Hukum Ketiadaan dengan hati-hati, atau keberadaanmu akan terancam][Peringatan, tolong jangan mempercepat kebangkitannya dari Snow Glazed Heart, karena akan mempercepat melahap kesadaran orang Xia Qingyue dan memperkuat kendalinya dengan jurang ketiadaan]
Lionel hampir akan mengabaikan pemberitahuan sistem, tetapi banyak pemberitahuan menarik perhatiannya.
Kemudian ketika dia melihat isinya, dia sangat terkejut sehingga dia menunjukkan ekspresi malu di depan Qingyue saat mata dan mulutnya terbuka lebar.
Ekspresinya yang biasa pulih dengan sangat cepat tetapi ini tidak luput dari perhatian Xia Qingyue.
"Apakah ada sesuatu yang layak membuat Anda takjub, Guru?"
Lionel menatap mata Xia Qingyue yang tampak seperti jurang dalam, dan sedikit ketakutan, untuk pertama kalinya sejak inkarnasi di hutan di belakang Desa Foosha, dia benar-benar ngeri! Tapi tidak ada yang muncul di wajahnya, dia merasa seolah-olah dia telah menemukan kebenaran besar tentang novel Against The Gods dan dia belum secara alami menyelesaikannya di kehidupan sebelumnya, Bab terakhir yang dia baca adalah Yun Che menghancurkan Alam Dewa Naga dan Wilayah Ilahi Barat. dan mengendalikan segalanya dan berdiri di atas Primal Chaos. Saat itu Xia Qingyue baru saja menjadi masa lalu setelah bunuh diri di Abyss of Nothingness, tapi sepertinya bukan itu masalahnya.