"Begitu! Anda benar-benar terlihat seperti legenda!"Baggy melihat ke arah pria misterius di depannya ini dan dia tidak mengerti apa yang dimaksud pria ini dengan menjadi legenda atau semacamnya.
'Apakah dia tahu fakta bahwa aku adalah mantan anggota kru Raja Bajak Laut?Mungkin itu masalahnya!' Baggy menjadi sangat berhati-hati saat memikirkannya.
"Heh! Sebenarnya, kamu benar. Aku sudah tahu bahwa kamu adalah bagian dari kru Raja Bajak Laut." Lionel berkata sambil tersenyum.
"Tepat seperti yang kuharapkan- Apa! Bagaimana!? Bagaimana kau tahu apa yang kupikirkan?" Buggy menjawab dengan ekspresi ketakutan di wajahnya.
Lionel hanya tersenyum dan menghampiri Buggy yang sudah mengecil seperti tikus yang melihat kucing.
Lionel tidak peduli padanya dan hanya memeriksa daftar Takdir Buggy.
"Tsk! Sangat lemah... Aku benar-benar tidak tahu mengapa orang sepertimu bergabung dengan kru Roger!" Dia mendecakkan lidahnya dengan kecewa sebelum menendang Buggy.
[Kemampuan:
Kekuatan fisik Kelas Perunggu: Penguasaan; Menengah
Kekuatan Spiritual Tingkat Perunggu: Penguasaan; Menengah Pertarungan Jarak
Dekat Tingkat Perunggu: Penguasaan;Menengah
Buah Iblis, Tubuh Split Kelas Platinum: Penguasaan; Pemula Keterampilan
pasif, Kutukan Laut 100% Aktif -Efeknya
dapat dikurangi secara bertahap dengan membiasakan diri dengan air laut
Keterampilan pasif: Aura Keberuntungan Sedang Keterampilan
bawaan: temperamen badut ]
Lionel menggelengkan kepalanya dan berpikir dalam hati, 'Hmm... Dia memiliki Buah Iblis yang sangat kuat tetapi benar-benar idiot... Dia tidak dapat menemukan cara untuk mengembangkannya sama sekali.'
Dia kemudian melihat Baggy yang ketakutan dan berkata,
"Kamu benar-benar terlahir sebagai badut bawaan."
Baggy menggigil setelah mendengar apa yang dikatakan Lionel! Bahkan mata gelap Zeldris tidak mengintimidasi seperti pria ini! Dibandingkan dengan mata pria ini, dia merasa seperti babi tak berdaya yang menunggu untuk disembelih!
"A-Apa yang telah aku lakukan padamu? Tidak ada permusuhan di antara kita! Aku bahkan tidak mengenalmu!" Buggy berteriak sambil menangis.
"Tidak, kamu tidak melakukan apa-apa, tapi aku benar-benar harus membunuhmu atau aku akan mengacaukan banyak hal," kata Lionel setelah menggelengkan kepalanya.
'Tugasnya adalah untuk memusnahkan semua bajak laut di empat kru, bahkan kapten!' Dia menambahkan dalam pikirannya.
"Ini ..." Buggy terdiam.
"Oke, sebelum itu, aku akan mengambil sesuatu yang berguna darimu."
Lionel menekan tombol curi untuk kemampuan Buah Iblis.
[Menjarah Takdir kemampuan "Tubuh Terbelah"]
[1%...10%...40%...85%...100%]
[Takdir kemampuan; Split Body berhasil dicuri!]
Lionel merasa aneh, dia merasakan sesuatu berubah di tubuhnya dan dia merasa mulai sekarang tidak mungkin ada senjata tajam untuk melukainya! Pendekar pedang itu hanya akan menjadi lelucon di depannya!