-xXx-
"Apakah Anda semua bertanya-tanya mengapa saya begitu baik kepada wanita itu sebelumnya?"
Senyum tersungging di wajah Ratu Iblis saat dia bertanya kepada para penyihir di belakangnya. Nanhuang Shanyi dan yang lainnya mengangguk tanpa berkata apa-apa. "Yah, kamu sudah tahu bahwa aku meninggalkan segumpal jiwaku di anggota Wilayah Ilahi Timur 10.000 tahun yang lalu. " Dia persis Ratu lagu salju, seperti yang kamu lihat sudah lama sekali dia menjadi seperti babak kedua saya. Aku tahu segalanya tentang dia lebih baik daripada dirinya sendiri, itu sebabnya dia sangat berharga bagiku." Akhirnya, para penyihir mengangguk mengerti, itu memang hal yang mengejutkan, tetapi mengetahui wanita mereka yang menghargai hubungan tindakannya sebelumnya sangat logis.
"Oke oke, sepertinya Dewi Es itu datang ke Xuanyin kecilku untuk menemukan faksinya dan sepertinya mereka sudah menetapkannya, jadi kita harus membangun faksi kita juga. Permainan faksi ini terlihat menyenangkan, aku sangat menantikan untuk melihat siapa bisa bersaing denganku untuk mendapatkan gelar Ratu di atas segalanya." Chi Wuyao dengan lembut menjilat bibirnya saat dia mengatakan itu.Kecerdasan wanita ini lebih menakutkan daripada kekuatannya, meskipun dia telah kehilangan jiwa iblisnya, tampaknya kebijaksanaan dan kecerdasannya tidak berkurang sama sekali. Chi Wuyao memutuskan untuk menjadikan sembilan penyihirnya sebagai pilar dan secara alami menjadi pemimpin faksi. Dia menamai faksinya sebagai Fraksi Ratu Utara dan berdiskusi dengan para penyihirnya yang pantas untuk dimasukkan ke dalam faksi dari Wilayah Ilahi Utara.
Banyak wanita cantik dinominasikan dari kerajaan dan alam atas, tetapi Chi Wuyao memutuskan untuk mencari mereka secara pribadi setelah dia kembali ke Wilayah Ilahi Utara.
...
Shion sangat senang, dia akhirnya memiliki saudara perempuan baru di faksinya, dan tiga pada saat itu!
Magu tidak peduli dengan kekuatan, meskipun Shion menawarkan untuk menjadi pemimpin faksi yang dipanggil, dia dengan tegas menolak dan memilih sebuah pilar.
Hal yang sama berlaku untuk Rangiku dan Utaha.
Fraksi yang dipanggil adalah faksi yang agak spesial, terdiri dari wanita yang dipanggil secara acak oleh Lionel.
Jadi ditakdirkan untuk memiliki lebih banyak faksi dengan lebih sedikit anggota di masa depan. Tapi itu tidak menghentikan mereka untuk menuntut hak mereka, tentu saja.
Panggilan adalah yang paling akrab dengan tuan mereka karena mereka dan Lionel memiliki dua ikatan, bukan hanya satu, mereka benar-benar bisa mengorbankan hidup mereka untuk Lionel.
Fraksi terakhir adalah fraksi maid, mereka menyambut anggota baru mereka dan langsung menjadikannya sebagai pilar.
Ya, Belo Betty telah memilih untuk menjadi pelayan paling perhatian Lionel.
Dia masih ingat perasaan kepuasan yang mendalam yang dia rasakan saat merawat tubuh suaminya tadi.
Perasaan gembira itu begitu kuat sehingga dia benar-benar orgasme, jadi setelah mengetahui bahwa ada faksi pelayan, dia memutuskan tanpa berpikir dua kali untuk meninggalkan bawahannya Koala dan Ahiro dan bergabung dengan Makino dan yang lainnya dalam tujuan terhormat mereka.
Menjadi pelayan tuan yang rendah hati adalah arti sebenarnya dari keberadaan.
Anggota Fraksi Pembantu memiliki Makino sebagai pemimpin dan Xia Dongling, Feng Ruan, Bellmère, dan akhirnya Belo Betty sebagai pilar.
Tapi yang aneh adalah bahwa aliansi telah dibentuk antara Fraksi Panggil dan Fraksi Pembantu yang menetapkan bahwa Fraksi Panggil akan menjadi anggota resmi dari Fraksi Pembantu juga.