xXx
Akhirnya, mimpi buruk kedua berakhir dengan pembebasannya dari kematian tertentu dan transendensinya ke tahap baru... Atau begitulah yang dia pikirkan!
Ketika Lionel ingin membuka matanya dia tidak bisa, lalu tiba-tiba dia merasa seperti tenggelam dalam pasir hisap, dia masih tidak bisa mengendalikan tubuhnya, jadi semua yang dia rasakan saat ini ada di dalam pikirannya.
Tiba-tiba dia merasa matanya menjadi lebih berat dan kesadarannya menjadi gelap.
...
Lionel terbangun dalam kebingungan dan merasa bahwa dia telah mendapatkan kembali mobilitas di anggota tubuhnya.
Dia merasakan kelembutan di punggung dan kepalanya dan tahu dia berada di tempat tidur sekarang, ketika dia membuka matanya, dia melihat langit-langit yang aneh di atasnya tetapi untuk beberapa alasan, dia merasa itu familiar.
(Di mana tempat ini?)
Perasaannya stabil seperti batu sehingga situasi ini tidak mempengaruhinya sama sekali.
Dia melepaskan selimut dari tubuhnya dan berdiri dari tempat tidur. Dia melihat dengan jelas ruangan tempat dia berada, lukisan dan gambar berbagai karakter anime seperti Naruto, Luffy, dan Goku menghiasi dinding ruangan.
(Aneh! Di mana saya bisa berada? Dan mengapa saya tidak bisa merasakan kekuatan saya!)
Lionel melihat ke cermin di kamar dan menatap Lionel, wajah yang aneh tapi familiar.
(Apakah itu aku?!)
"Lionel! Turun ke sini! Sarapan sudah siap."
"Hai!! Aku datang, Bu!"
Bibir Lionel bergerak dengan kata-kata yang tidak dia ucapkan.
Baru sekarang dia menemukan bahwa dia bukan satu-satunya orang di tubuh ini, tetapi dia bukan orang yang telah menggerakkan tubuh ini sejak awal ... Pada tahap ini, dia hanya seorang penonton.
Tersangka Lionel mulai berlari menuruni tangga dan pergi ke kamar mandi untuk mencuci sebelum duduk di meja sarapan untuk makan, semuanya sangat damai, Lionel di dalam anak laki-laki Lionel bisa melihat keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan, seorang gadis kecil yang tampak baru berusia sepuluh tahun, itu adalah keluarga yang sederhana dan bahagia.
Sarapan pagi mereka dilanjutkan dengan membicarakan urusan sekolah kakak-kakak dan hasil yang diperoleh masing-masing di awal perjalanan akademik mereka, semuanya baik-baik saja...
Lionel yang asli tidak melakukan apa-apa selain menggunakan penglihatan Lionel lainnya untuk melihat semua yang dilihatnya.
Ini berlangsung selama berhari-hari, berbulan-bulan, bertahun-tahun, tetapi Lionel yang asli masih menyaksikan segala sesuatu seperti batu yang stabil, dan apakah dia punya pilihan lain selain menonton?
Dia sudah tahu bahwa dia telah terseret ke dalam mimpi buruk, tetapi baginya, ini sama sekali bukan mimpi buruk, melainkan pemulihan dari sesuatu yang telah lama hilang ... Sampai saat dia harus mengakui bahwa ini adalah mimpi buruk yang nyata. ... atau memang seperti itu di masa lalu.
Ya, dia mengenang kehidupan sebelumnya.
Apa yang bisa dia katakan tentang kehidupan ini!
Yang pertama, Itu sangat monoton, jika dia mengatakan bahwa dia tidak berduka atas cara dia terus menjauhkan adik perempuannya darinya maka dia akan berbohong, dia merasa sangat sedih, bagaimana iblis tertinggi bisa memperlakukannya? adik perempuannya begitu dingin, dan tidak hanya itu, si sialan Lionel tenggelam dalam dunia fantasinya untuk anime dan manga, dia melupakan tugasnya terhadap keluarganya sedikit demi sedikit. Situasi ini terus berkembang sampai dia menjadi pria berusia 30 tahun... Tapi apakah ada yang berubah?
Tidak, itu tidak berubah!
Dan Lionel yang asli tinggal di sini selama 30 tahun juga.
Di dunia yang dikatakan sebagai dunia nyata ini, kehidupan seorang otaku yang menyia-nyiakan waktunya yang berharga untuk menikmati dan mengabaikan jalan hidupnya yang sebenarnya adalah semacam neraka, terutama bagi seorang otaku berusia 30 tahun.
Lionel menyaksikan semuanya dengan dingin pada awalnya, tetapi setiap saat keluarga manusia terus menurun, ayah yang telah putus asa pada putra sulungnya menjadi pemabuk, menghabiskan uang rumah untuk berjudi dan anggur, ibu menjadi lemah hari demi hari. hari, bulan demi bulan dan tahun demi tahun kesedihan hingga berubah menjadi penyakit nyata yang disebut diabetes, yang pada akhirnya melumpuhkannya.
Adik perempuan yang sudah tidak muda lagi, bertingkah aneh, dia bahkan membawa beberapa teman aneh ke rumah dengan dalih belajar dan menutup pintu kamarnya dengan mereka di dalamnya, suara-suara yang datang dari kamar sangat keterlaluan. Tapi bagi Lionel, sang otaku yang berada di kamarnya sepanjang hari, apakah semua ini penting? Tidak, satu-satunya perhatiannya adalah memecahkan rekornya untuk menonton anime ke-1000 atau membaca manga ke-2000! Siapa yang peduli dengan adik perempuan atau keluarga yang tidak berguna, hanya itu yang dia pedulikan, itu yang sebenarnya.
Tidak, dia tidak melakukannya, tapi Lionel di dalam dirinya benar-benar hidup di neraka...
(Persetan, apakah aku sampah seperti itu!)
(Seseorang! Keluarkan aku dari sini)
xXx