Di Desa Shimotsuki situasi emosional masih terjadi, Koushirou tidak bisa mempercayai matanya sama sekali.Putrinya yang telah dia kubur dengan tangannya sejak lama hidup kembali, sepertinya dia telah melakukan perjalanan kembali ke masa sekarang! Kuina masih menangis tanpa henti sampai sekarang, Koushirou sama sekali tidak tahu bagaimana menghiburnya karena dia juga membutuhkan seseorang untuk menenangkannya terlebih dahulu. Efek dari ingatan jiwa pengembara sangat kuat pada jiwa Kuina yang lemah, mengalami perasaan kematian selama bertahun-tahun bukanlah sesuatu yang bisa ditangani oleh manusia yang hidup.
Saat Kuina hampir tersedak dengan air mata dan teriakannya, sebuah kilatan muncul di sampingnya dan meletakkan tangan besar dan hangat di kepalanya, menghilangkan semua kesedihan dan perasaan negatif sebelumnya seperti mimpi buruk yang menakutkan yang tiba-tiba berubah menjadi mimpi yang hangat.
"Jangan khawatir anakku, tidak apa-apa sekarang."
Sebuah suara yang begitu hangat datang, dia secara naluriah tahu bahwa itu adalah dari Dewa Kehidupan yang telah menyelamatkannya dari cakar kematian yang suram.
"Dewa... Kehidupan! Ya Tuhan... aku... kau menyelamatkanku... dari itu... binatang itu..." "Jangan khawatir, jangan banyak bicara, aku sudah tahu betapa menakutkannya perasaan kematian, tapi ternyata tidak. 'tidak ada lagi, kamu punya kehidupan baru, Kuina." "Aku... aku... kesepian... jadi... gelap... begitu... dan menyakitkan... sangat."
Melihat ini, Lionel membawanya ke dadanya dan melakukan "Tangan Tuhan" yang menekan keterampilan untuk mencocokkan maksud kenyamanan.
Merasakan kehangatan yang familiar menyapu dirinya, Kuina dengan erat mencengkeram tubuh Lionel dan akhirnya, dia tertidur di dadanya seperti kucing yang puas.
"Fiuh! Sigh"
Setelah melihat ini Lionel menghela nafas lega, ini adalah pertama kalinya dia berurusan dengan seorang anak, dia tidak tahu bagaimana menangani anak-anak. dia baru berusia 11 tahun!
Akhirnya Lionel menoleh ke belakang, yang pertama terlihat adalah Zeldris yang sedang berlutut dalam pengabdian fanatik kepada tuannya, tampak seolah-olah dia semakin memuja tuannya setiap saat.
Dia mengangguk kepada Zeldris untuk bangun, lalu melihat Koushirou yang sedang menatapnya dengan berbagai ekspresi mulai dari kaget, hormat, syukur, ngeri, ragu, dan sedikit cemburu! Yang terakhir karena dia memeluk putrinya sekarang. "Hei, kamu Koushirou, ayah Kuina, kan?" "Ya, ya, saya Koushirou dan ayah dari Kuina, Yang Mulia. Bisakah Anda menjadi penguasa yang memerintahkan Setan Nebula Hitam untuk menghidupkan kembali putri saya?" Setelah Lionel the Surealis muncul, Koushirou mendapatkan kembali beberapa alasannya dan mampu membangun pertanyaan logis. "Aku yang memerintahkan!? Kau tahu! Akulah yang menghidupkannya kembali, tidak melakukannya secara langsung bukan berarti bukan aku yang melakukannya.""Ya, setetes darah tuanku yang melakukan keajaiban itu.
"Maaf atas ketidaktahuan saya, Yang Mulia, pikiran saya agak kacau karena saya sangat terkejut hari ini, Namun saya masih berpikir itu semua hanya mimpi."
“Kamu jangan khawatir itu bukan mimpi, bagi kalian manusia membangkitkan orang mati menghidupkan kembali adalah fantasi dan lebih sulit untuk dicapai daripada keabadian itu sendiri! Tetapi di banyak dunia membangkitkan orang mati bukanlah keajaiban, bahkan di dunia ini pun ada Buah Iblis yang dapat mencapai keajaiban ini, jadi jangan. Tidak perlu ribut-ribut ini."
"Saya sudah tahu itu, Yang Mulia."
Koushirou membungkuk dan membenturkan kepalanya dengan keras ke tanah tiga kali berturut-turut saat berbicara.