Kaya tertidur lelap di tempat tidurnya di dalam kamarnya dengan senyum menyegarkan di wajahnya.
Sebelumnya, setelah dia pingsan, Lionel diam-diam memberinya setetes darah, sehingga kulit pucatnya menjadi masa lalu.
Dia menjadi lebih cantik saat tinggi badannya bertambah dan asetnya menjadi sangat besar, bahkan jika dia tidur nyenyak, senyum di wajahnya yang tertidur begitu indah seolah-olah dia dalam mimpi indah sehingga dia menolak untuk bangun sama sekali!
Setelah dia pingsan, Lionel dengan lembut membawanya dan menempatkannya di kamarnya dengan bimbingan kepala pelayan besar Merry, dan tidak lupa untuk menutup jendela yang menghadap ke pohon, dia tidak ingin hidung panjang itu menyelinap ke wanita barunya lagi.
Dia kembali ke ruang tamu dan bersenang-senang berbicara dengan wanita tentang berbagai cerita lucu dan menertawakan banyak lelucon lucu.
Adapun Kuro dan krunya! Hmph!
Dia tidak menaruhnya di matanya sama sekali!
Dia bisa bermain dengan kaisar seperti adik laki-laki. Apa itu kuru atau lainnya?Itu bahkan tidak bisa dianggap udang!
(Pengingat: kekuatan kaisar setara dengan alam Mendalam Tyrant di Melawan Dewa, Shirohige dapat dianggap sebagai puncak dari Tyrant Mendalam)
———
Di pulau yang kacau, jeritan dan permohonan dapat terdengar di mana-mana, rumah-rumah terbakar dan bajak laut menjarah sepuasnya.
Banyak wanita muda dan sudah menikah diperkosa di jalan di depan mata semua orang.
Tawa jahat bajak laut memenuhi suasana desa yang tragis.
Mayat-mayat itu dipenggal kepalanya dan mayat-mayat itu begitu rusak sehingga bahkan tidak mungkin untuk mengidentifikasi jenis kelamin pemiliknya di mana-mana.
Lebih dari 5.000 bajak laut ganas telah turun ke pulau yang damai ini seperti setan ganas yang telah mengubah desa yang dulunya seperti surga menjadi neraka yang hidup!
Di tengah semua kekacauan ini adalah seorang pria tinggi, berotot dengan rambut ungu, dia mengenakan baju besi emas mengkilap yang ditutupi dengan mantel cokelat, dan ekspresinya tampak galak, dia menggunakan punggung seorang wanita cantik untuk duduk, mata wanita itu tampak kosong karena dia telah diperkosa dan disiksa oleh monster yang Duduk di atasnya, dan orang-orang biadabnya.
"Iblis..."
"...Aku...Aku yakin...bahwa...neraka...akan datang...kepadamu...suatu hari!"
Wanita menyedihkan itu berkata, sebentar-sebentar, bahwa dia telah menyaksikan anak-anaknya dimakan hidup-hidup oleh binatang buas pria ini, dan dia telah diperkosa di depan suaminya, dan suaminya telah ditusuk di depannya.
Itu hanya karena dia adalah orang pertama yang keluar untuk membela penduduk desa yang tidak bersalah dan ingin menggunakan kekuatannya yang sedikit untuk lari dan mencari bantuan dari angkatan laut di pulau tetangga.
Setelah dia ditemukan, dia mengalami neraka yang nyata!
"Hahahaha, Neraka tidak memiliki Raja, itu sebabnya aku adalah Raja Neraka, aku tidak bisa melukai diriku sendiri jadi tentu saja tidak ada neraka yang akan datang kepadaku!"
"Ya, Laksamana Kreig adalah orang terkuat di dunia!"
Hidup Armada Laksamana Kreig!
Hidup Armada Laksamana Kreig!
Hidup Armada Laksamana Kreig!
Nyanyian bajak laut yang ganas bergema tanpa henti...
Senyum di wajah Don Kreig menjadi lebih arogan!