"Heh, vaginamu itu terlihat sangat nakal, aku akan menjinakkannya sekarang! "Lionel membuka vagina merah muda Alvida dengan dua jarinya dan menekan kemaluannya di depan, merasakannya sedikit dan merasakan sensasi merayap yang luar biasa! Dia mengharapkan itu menjadi pengalaman yang sangat menarik di dalam ruangan!
Penisnya sangat panas saat ini, jadi dia dengan cepat menusuknya dengan keras, bahkan menembus selaput gulungannya sekaligus, dia tidak bisa berhenti menggesernya dalam sekali tebas!
... - Oooh~ Oooh~ Ini...!-...
Pikiran Alvida hampir meledak karena mengalami perasaan penetrasi, kesakitan, kesenangan, dan mencapai puncak, yang datang silih berganti dengan sangat cepat!
Lionel memiliki leher rahimnya ditindik dalam proses, menikmati perasaan meremas rahim dan mencoba untuk menelan kemaluannya dan tidak pernah membiarkannya keluar lagi.
Lionel mulai menarik penisnya dan menariknya kembali dan kemudian terus seperti ini untuk waktu yang lama, pengalaman tergelincir, membuat pikiran mereka kosong, mereka terus berhubungan seks dengan penuh semangat dan tamparan daging yang deras terus bergema di ruangan, bahkan jika tidak ada suara yang dibuat, kapal pesiar putri sudah bergetar! Dan itulah yang diperhatikan semua orang di luar!
Pembengkakan itu muncul di perutnya setiap kali dia mendengar suara tamparan daging, Lionel terus mendorong dengan kekuatan besar dan suara erangan Alvida di telinganya memberinya energi lebih.Anggota tubuhnya mati rasa, dia tidak bisa menggerakkannya sama sekali, jadi dia membiarkan Lionel melakukan apa pun yang dia inginkan.
PAA~PAA~PAA~PAA~ PAA~
PAA~PAA~PAA~ PAA~
PAA~PAA~PAA~PAA~
...-Oh!!!-...
...- Ahenn!!!-...
.. .yang paling sulit ahhh!!! lebih kuat-...
-ahhh-...
Setelah pemukulan berkepanjangan datang ke manis gembira pertama mereka, Lionel memasukkan penisnya ke sudut terjauh dari rahim Alvida, sebagai interior dilumasi Alvida menekan penisnya dan menelannya di dalam, ingin menghisap tetes terakhir anak-anaknya.
Keduanya mengerang kenikmatan setelah ejakulasi, lalu Lionel menarik kembali kejantanannya.
Cairan merayap dari vagina merah mudanya, dan ini membuatnya tampak menggugah selera di mata Lionel, dia menerkamnya dan menggendongnya dalam pelukan yang kuat, lalu mencuri lidahnya, yang keluar dari mulutnya dan meneteskan air liur dari sebelumnya. rangsangan di mulutnya dalam ciuman yang sangat dalam.
Kejelasan kembali ke Alvida dan dia mulai menikmati ciuman intim, memeluknya dan merasakan rambut merahnya dalam prosesnya, setiap bagian dari dirinya, aromanya, ototnya, keseksiannya, suaranya, rambutnya, penisnya, cairannya, semuanya. , dia mencintai segala sesuatu dari pria utama impiannya Ideal!
Dia merasakan panas kembali menyerang interiornya kali ini, tetapi pembukaannya berbeda.
Lionel memasukkan penisnya ke dalam anusnya dan meremasnya, buah licin membuat segalanya lebih mudah, meskipun area menyempit ke titik yang hanya meningkatkan kenikmatan seks anal.
Setiap kali dia maju penis besar Lionel melalui anusnya, matanya akan melebar, rasa sakit yang dia rasakan sangat intens, tapi itu lebih menyenangkan daripada menyiksa.
Lionel merasa jeroan Alvida melahapnya sedikit demi sedikit, tapi dia secara sukarela berbalik ke arah mereka dan mencapai ketinggian lubang pantatnya dalam proses itu.