-xXx-
Bagi Heine dan Juliet, Lionel bukan hanya penyelamat majikan mereka, tetapi juga penyelamat mereka.
Faktanya, keduanya tidak tertarik pada apa yang disebut Kekaisaran Alvarez, meskipun mereka berdua adalah anggotanya, yang mereka pedulikan hanyalah majikan dan pencipta mereka baik-baik saja.
Ya, sebelumnya, Irene Belserion adalah seluruh dunia mereka, tetapi sekarang, mereka memiliki dua dunia yang lengkap, yang pertama adalah dunia; Irene Belserion.
Dan yang kedua adalah Dunia; Iblis D.Lionel.
Ya, sekarang mereka memiliki seorang majikan dan seorang wanita simpanan, begitu mereka melihat tuan dan kekasih mereka bergabung bersama dan membuat suara-suara dan rintihan bahagia dan menggairahkan itu, keinginan untuk beribadah muncul di dalam diri mereka.
Bahkan, mereka menganggap upacara penyatuan fisik ini sebagai dunia ketiga mereka!
Dan mereka ingin menontonnya setiap hari dan mereka tidak akan pernah bosan.
Sebelum hari ini, Heine dan Juliet seperti mesin pembunuh tanpa perasaan untuk menunjukkan bahwa mereka adalah makhluk hidup, kecuali kebencian dan kemarahan yang hanya diwarisi dari majikan mereka, pada kenyataannya, mereka tidak tahu apa-apa seperti ketakutan sebelumnya karena mereka tidak terbiasa, hanya setelah mereka bertemu Lionel Sampai mereka tahu arti sebenarnya dari ketakutan.
Tetapi saat majikan mereka dicuci oleh energi takdir surealis dari tuan kedua mereka, mereka merasa bahwa mereka telah dilahirkan kembali untuk pertama kalinya, sebelum mengalami untuk kedua kalinya ketika Lionel mencuci mereka dengan energi misterius yang sama.
Sekarang dan saat ini, tampaknya keduanya akan mengalami kelahiran kembali untuk ketiga kalinya setelah secara fisik bergabung dengan tuan mereka dan dunia baru ini yang memaksakan dirinya pada dunia mereka dan memperkenalkan hal-hal baru yang seharusnya tidak ada di tempat pertama.
Dan itulah yang bahkan tidak berani mereka impikan sebelumnya. Mereka hanya melihat dia melakukannya dengan majikan mereka dan berpikir itu cukup untuk membuat mereka bahagia selamanya, mereka tidak pernah berpikir mereka akan mengalaminya secara pribadi ...
"Kalian berdua tampaknya tenggelam dalam pikiran, gadis-gadis."
Pada saat ini, suara hangat tuan mereka membuat mereka keluar dari pikiran, untuk sesaat mereka tidak percaya bahwa dia bisa menahan mereka berdua dalam pose yang begitu sempurna.
Wajah mereka menjadi semerah tomat setelah melihat kontol emas menunjuk ke bunga merah muda mereka yang menetes seperti kaleng madu tanpa tutup.
"Jangan khawatir, aku akan senang dengan pengalaman pertamamu, lihat saja wajah nyonyamu di sana dan kamu akan tahu aku mengatakan yang sebenarnya."
Tanpa sadar keduanya berbalik untuk melihat di mana Lionel menunjuk untuk melihat wajah konyol kebahagiaan murni pada Irene, mereka mengangguk dalam hati betapa mahirnya tuan baru mereka membuat nyonya lama mereka memiliki ekspresi konyol seperti ini.
"Lalu aku bertanya-tanya dengan siapa aku akan mulai sekarang?"
Mereka kembali ke dunia nyata untuk melihat ekspresi yang sama yang dimiliki seorang tukang daging ketika dia ingin memotong bangkai domba.
Mereka merasakan getaran samar naik dari tulang punggung mereka, mereka membayangkan diri mereka seperti anak domba di tangan seorang tukang daging tetapi entah bagaimana mereka merasakan semacam kebahagiaan dalam perasaan itu.
Lionel memandang gadis seperti kucing yang tampaknya tanpa sadar mengeluarkan cairan lengket putih kegembiraan dan dia memilih untuk memulai dengannya, cairan lengket ini adalah kekuatan magisnya, mereka tampak seperti mochi dan memiliki potensi tinggi dalam Dao merayap seperti Alvida.
"Ahhh!!"
Juliet merasakan sesuatu yang panjang dan kuat menyerang area bawahnya, dan dia hanya bisa mengerang keras, yang mulai turun saat dia merasakan rasa manis yang tidak wajar menutupi kedalamannya dari dalam ke luar.
"Ahhhh!! Apa ini!!"
Dia merasakan sesuatu yang merobek tetapi dia tidak merasakan sakit apa pun, melainkan merasakan semacam gelitik yang dikirim langsung ke pikirannya dan dia tidak bisa mengendalikan dirinya dan vaginanya mulai mengeluarkan cairan lengket putih pada tingkat yang mengkhawatirkan.
Lionel menikmati perasaan merayap alami yang diberikan oleh kemampuan luar biasa Juliet, tetapi dia tidak melupakan Heine, dia memiliki ekspresi kerinduan di wajahnya saat ini, dia dengan cepat tersenyum dan mencuri bibir Quinshi yang cantik ini, menyebabkan matanya melebar. kaget, tetapi segera kabut nafsu dan kesenangan menutupi matanya setelah merasakan lidah Lionel menyapu mulutnya dan merobek lidahnya dengan kendali murni.
Lionel memegang mereka berdua dengan erat di masing-masing tangan, ini mudah baginya karena dia jauh lebih tinggi dan memiliki fisik seperti monster, bahkan Acnologia di tubuh manusianya akan terlihat seperti anak kecil di depannya.
Untuk Brandish dan Dimaria tenggorokan mereka menjadi kering dari menelan air liur mereka terus-menerus setiap kali mereka mendengar suara patologis ayam Lionel meluncur ke dalam vagina Juliet serta suara ciuman dan air liur antara dia dan Heine, mereka ingin mengalaminya begitu buruk , hanya melihat genangan air kental di depan mereka cukup untuk menunjukkan betapa bersemangatnya mereka berdua saat ini.
Lionel terus berhubungan seks yang menyenangkan dengan Juliet dan Heine dan terus beralih di antara mereka setiap kali dia mencapai klimaks. Dia melakukannya selama dua jam tanpa henti. Setiap kali Heine dan Juliet merasakan klimaks mereka yang segera, pikiran mereka kosong dan kehilangan kendali atas anggota tubuh mereka.Mereka sangat berterima kasih kepada Lionel yang melakukan segalanya, bahkan mereka mengkritik diri sendiri karena kelemahan mereka, stamina yang pernah mereka banggakan hanyalah lelucon yang mempermalukan mereka sekarang, mereka bahkan berjanji pada diri sendiri untuk berlatih seperti orang gila mulai hari ini dan seterusnya.
Akhirnya, mereka berdua jatuh di sebelah majikan mereka tanpa bisa menggerakkan otot dan vagina mereka mengeluarkan banyak cairan sepanjang waktu.
Lionel berbalik dan menarik Brandish dan Dimaria yang sepertinya telah menunggu selamanya, dia menatap mereka dengan ekspresi minta maaf tetapi dia tidak perlu melakukannya karena mereka berdua menukik ke arahnya seperti monster dan itu membuatnya semakin ingin menjinakkan mereka.
-xXx-