Happy reading!!
Jangan lupa vote dan komen ya!
Kehadirannya membuat Alana Caroline melupakan pahit nya masa lalu, ditinggalkan oleh seseorang yang ia sayangi.
Tetapi pergi nya membuat Alana kembali merasakan sakit seperti dulu. Lalu kembali dengan versi yang berbeda, membuat luka baru yang lebih besar untuk Alana.
Alana Caroline, perempuan manis dengan lesung pipi yang cukup dalam. Siapa yang tidak mengenalnya di lingkungan SMA nya dahulu, dikenal sebagai gadis yang cantik, manis, dan ramah ke siapa saja. Membuat nya banyak disukai oleh pria bukan hanya dari lingkungan sekolah tetapi dari luar lingkungan sekolahannya juga.
Selain itu banyak orang-orang menganggap bahwa Alana adalah gadis yang paling beruntung. Kenapa tidak ia dilahirkan dari keluarga yang kaya, dan jangan ketinggalan dia anak semata wayang.
Jadi tidak salah jika orang-orang beranggapan bahwa menjadi Alana adalah keinginan semua orang. Tetapi bagi Alana dia tidak sesempurna itu, ia harus merasakan sakit nya ditinggalkan oleh seseorang yang sangat ia sayangi.
Alana juga gadis yang berprestasi, di bidang Akademik maupun Non Akademik.
***
Gerhana Januartha dan Galaksi Januartha, dua lelaki yang mempunyai sifat yang berbeda-beda walaupun mereka lahir di hari bulan dan tahun yang sama.
Mereka terlahir dari keluarga Januartha, siapa yang tidak mengenal mereka pengusaha sukses di Bandung.
Tidak hanya itu, mempunya paras yang menawan, berwibawa membuat orang segan kepada mereka. Gerhana dia sosok lelaki yang dingin, cuek, tidak peduli dengan apa pun. Tetapi berbeda dengan Galaksi, ia sosok lelaki yang ramah, asik, dan perhatian.
Banyak perempuan di luar sana yang ingin mendapatkan Galaksi, ingat hanya Galaksi. Gerhana? Oh ayo lah, dia susah untuk di taklukan bahkan ia tidak mempunyai mantan.
Mereka berdua sangat berbeda, jika Galaksi ingin melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi. Sedangkan Gerhana ia lebih minat memasuki dunia bisnis yang ia bangun sendiri dari nol.
"Papa mohon Gerhana, kamu gantikan posisi Galaksi!" Mohon Damar kepada Gerhana, Gerhana hanya diam seraya menatap papa nya dalam.
"Papa tau, Gerhana sama Galaksi itu beda pa!" Tegas Gerhana, ia tidak mau menggantikan Galaksi.
"Papa tau, tapi setidak nya wajah kalian sama."
Gerhana melihat ke arah Diana dengan mata yang memohon kepada Gerhana, jika Mama nya sudah begitu ia tidak bisa menolak. Ia sangat menyaingi perempuan itu, hanya perempuan itu dan tidak akan ada wanita lain yang ia sayangi seperti ini. Mungkin perkataan itu hanya berlaku hari ini hingga beberapa bulan kedepan, ntah lah.
Gerhana menatap papa nya. " Gerhana akan gantikan posisi Galaksi!" Ujar Gerhana lalu memasuki kamar nya.
______________________
Hai temen-temen ini cerita ketiga aku, semoga kalian suka yaa.
Aku harap bisa selesain cerita ini secepat mungkin.
Jangan lupa vote dan komen nya ya, boleh kasih kritik dan saran nya.
Terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA YANG BERBEDA
Teen FictionSEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW DULU YA Kehadirannya membuat seseorang lupa akan buruknya masa lalu, tetapi pergi nya membuat luka itu kembali berbekas. Lalu hadir kembali dengan versi yang berbeda, membuat luka yang lebih besar lagi. dan ternyat...