"Mampus nih telat."gumam seorang pria yang telat di hari pertama masuk SMA-nya, YG HIGH SCHOOL.
"Gara-gara lo nih!"lanjutnya pada pria di sebelahnya."Kok gue sih?"balasnya tak terima.
"Ya lo lama nyet, udah gue tungguin nggak bangun-bangun tadi masa harus gue siram dulu."
"Ya lo kenapa nungguin gue kenapa nggak berangkat dulu aja?"
"Udah bagus gue tungguin ya."
"Berarti bukan salah gue dong."
"Wah minta di hajar ni orang."
"Coba sini kalo berani."
"Ekhem!"saat akan memukul Junkyu pria yang disalahkan karena telat, Jihoon pria yang menyalahkan Junkyu terpaksa menghentikan gerakannya saat mendengar suara dari arah gerbang.
"Ikut Saya."katanya lalu berlalu berjalan menuju lapangan Outdoor yang sepi.
"Wajahnya serem banget Hoon."kata Junkyu pada Jihoon pelan.
"Tapi ganteng banget Kyu gila."balas Jihoon.
"Suka lo sama Byounggon Sunbae?"tanya Junkyu.
"Byounggon?"beo Jihoon.
"Itu yang tadi namanya Byounggon."jelas Junkyu.
"Tau dari mana lo?"
"Plis deh Hoon terus itu gunanya Nametag buat apaan?"
"Oh hehe tuh kan Kyu namanya aja keren apalagi orangnya."
"Tapi keknya mereka pada takut deh sama Byounggon Sunbae."
"Iyalah wajahnya aja ser..."
"Lari sekarang."
"Hah?"bingung keduanya saat suara Byounggon masuk ke indera pendengaran mereka.
Iyalah lagi enak-enaknya gosip terus tiba-tiba ada yang ngajak ngomong kan nggak konek.
"Kalian lari 3 putaran aja lalu ikut saya ke aula."katanya datar.
"N-ne Sunbae."Jihoon dan Junkyu pun lari di lapangan yang nggak terlalu besar tersebut tapi yang pasti tetep menguras tenaga.
Saat di putaran ketiga mereka melihat sesosok pria mungil berlari kecil menghampiri Byounggon dengan senyum manisnya dan dibalas senyuman menawan dari Byounggon.
"Weh Kyu dia aja di senyumin sama Byounggon Sunbae masak kita di datarin aja."protes Jihoon.
"Imut banget goblok!"ucap Junkyu sambil memukul kepala belakang Jihoon.
"Imut mana sama gue?"tanya Jihoon.
"Lo mah amit-amit."
"Jahat lo Kyu."
"Alay lo Hoon"
"Diusak njir rambutnya."lanjut Junkyu."Alah bodo udah ayok ke sana."
"Sunbae."
SEE YOU NEXT CHAPTER
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey || HoonBin [✓]
FanfictionTentang Jihoon dan Yoonbin yang terlibat hubungan pernikahan. "Akhirnya sebentar lagi hubungan kita akan terikat melalui janji suci dan tidak bisa dipisahkan hanya dengan kata putus." BXB!!! Dom-Jihoon Sub-Yoonbin