"Santai aja Hoon nggak usah gugup."Junkyu mengusap bahu Jihoon yang saat ini duduk di depannya dalam keadaan rapi.
Seminggu telah berlalu dan hari ini Jihoon akan resmi menjadi seorang Suami.
"Nggak bisa Kyu."
Junkyu memutar bola matanya malas.
"Udah di bisa-bisain aja."
"Lo nggak membantu banget Kyu."
"Udah lo nggak usah gugup nanti malah salah sebut nama pengantin pas di depan ayo rileks tarik nafas buang."Jihoon mengikuti instruksi Junkyu, walaupun sedikit dongkol dengan Junkyu yang malah tambah bikin gugup soal nama pengantin.
"Mendingan?"
"Iya lumayan."
"Yaudah ayo keluar."
***
"Ayah Yoonbin gugup."nyatanya Yoonbin juga merasakan hal yang sama dengan Jihoon.
"Anak Ayah pasti bisa ayo udah mau jadi Istri orang loh."
"Ih Ayah."
"Tarik nafas panjang terus buang perlahan."sama seperti Jihoon, Yoonbin juga melakukan hal yang sama.
"Ayo."
Yoonbin menggandeng tangan Seungyoon menuju ke altar dimana Jihoon telah menunggu di sana.
Mendadak rasa gugup Yoonbin hilang seketika saat Jihoon tersenyum ke arahnya.
Menenangkan.
Setelah acara pemberkatan dan pengucapan janji suci pernikahan, cincin pun dipasangkan.
Jihoon memasangkan cincin ke jari manis Yoonbin begitupun sebaliknya.
Setelahnya, Jihoon mencium bibir Yoonbin membuat para tamu undangan heboh termasuk teman-teman mereka apalagi Junkyu, Raesung sama Junghwan.
Acara berjalan lancar kini Jihoon dan Yoonbin resmi menjadi sepasang Suami-Istri.
Yoonbin yang harus kuliah serta mengurus Jihoon dan Jihoon yang juga harus kuliah serta belajar mengurus perusahaan Papa Seunghoon dan Ayah Seungyoon.
Inti cerita Jihoon dan Yoonbin dari awal bertemu hingga pernikahan yang semoga bertahan sampai maut memisahkan.
END
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey || HoonBin [✓]
FanfictionTentang Jihoon dan Yoonbin yang terlibat hubungan pernikahan. "Akhirnya sebentar lagi hubungan kita akan terikat melalui janji suci dan tidak bisa dipisahkan hanya dengan kata putus." BXB!!! Dom-Jihoon Sub-Yoonbin