Sejak para OSIS naik ke atas podium tersebut entah kenapa Jihoon langsung terfokus pada satu orang yang ternyata namanya adalah Yoonbin.
Dia yang menjabat sebagai ketua OSIS.
Dengan wajah datarnya itu Yoonbin bahkan belum membuka mulutnya sedari tadi dan jika ia tersenyum pasti banyak yang menyukainya dikarenakan wajahnya yang manis sayang ketutup sama wajah datarnya.
Dan juga hal yang sama terjadi pada Junkyu saat dirinya gabut dan mengedarkan pandangan untuk melihat-lihat sekitar, pandangannya jatuh pada seorang pria manis yang berdiri sambil bersandar di tembok sebelah kanannya.
Setelah Junkyu telusuri pria yang ia yakini lebih pendek darinya tersebut bernama Choi Raesung.
Hari pertama ini hanya digunakan untuk pengenalan visi misi serta pengenalan area sekolah tapi walaupun begitu tetap memakan waktu lama di karenakan wilayah sekolah mereka yang sangat luas.
Skip
Pulang sekolah
"Yok pulang."ajak Jihoon ke Junkyu yang di sampingnya.
"Ayok lah."
"Eh liat si ketos bukan?"tanya Junkyu"Mana mana?"tanya Jihoon langsung semangat padahal tadi loyo banget.
"Semangat banget lo."
"Kayaknya Kyu gue suka sama tuh ketos manis."
"HAH, beneran?"
"Ho'oh."
"Yaudah sono samperin."suruh Junkyu.
"Lah lo pulangnya gimana?"tanya Jihoon pasalnya Junkyu tadi berangkat bareng dia terus kalo Jihoon nyamperin Yoonbin, Junkyu pulangnya gimana?
"Ah elah gampang tu ada halte di depan masa depan lebih penting Hoon."kata Junkyu memberi keyakinan.
"Beneran?"
"Iya Jiun."
"Ok gue samperin ya?"
"Iya sana semangat Hoon."
"Makasih."
***
"Sunbae eh Sunbae kenapa?"tanya Jihoon khawatir saat melihat Yoonbin berjongkok sambil memegang kepalanya namun Yoonbin langsung berdiri dan menggelengkan kepalanya.
"Sunbae kalo sakit kenapa masuk tadi kan bahaya nan...eh."Jihoon tambah khawatir saat tubuh Yoonbin jatuh ke pelukannya dan demi apa enteng banget.
"HYUNG!"teriak seseorang dari belakang mereka.
"Yoonbin Hyung kenapa, sakit?"tanya orang itu khawatir sambil mengambil alih Yoonbin ke pelukannya.
"Raesung."panggil Yoonbin lirih oh ternyata itu adalah Raesung pria yang di taksir oleh Junkyu.
Raesung menuntun tubuh Yoonbin dan di bawa ke mobilnya yang kebetulan ada di belakang Jihoon.
"Em makasih ya...Jihoon Saya permisi."kata Raesung sebelum akhirnya masuk mobil dan melajukannya menuju kediaman keluarga Ha.
"Loh kok gue ditinggal sih."gerutu Jihoon.
Saat akan beranjak dari tempatnya pesan masuk ke hp Jihoon.
Dari Mamanya yang menyuruh Jihoon agar cepat pulang.
Jihoon yang disuruh sih iya-iya aja orang dia juga nggak ada kerjaan lain.
***
"MAMA JIHOON PULANG!"teriak Jihoon saat sampai dirumah.
"NGGAK USAH TERIAK-TERIAK JIHOON!"balas Jisoo, Mamanya Jihoon sambil teriak juga dari dapur.
"KALIAN BERDUA SAMA AJA JUGA TERIAK!"teriak Seunghoon, Papanya Jihoon.
"PAPA/KAMU JUGA!"
SEE YOU NEXT CHAPTER
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey || HoonBin [✓]
FanfictionTentang Jihoon dan Yoonbin yang terlibat hubungan pernikahan. "Akhirnya sebentar lagi hubungan kita akan terikat melalui janji suci dan tidak bisa dipisahkan hanya dengan kata putus." BXB!!! Dom-Jihoon Sub-Yoonbin