"1 Minggu lagi kalian akan menikah."perkataan sang Ayah sontak membuat jantung Jihoon berdegup kencang.
"S-satu Minggu lagi?"
"Iya kenapa kamu nggak mau?"
"Bukan gitu Pa, tapi emang nggak kecepetan?"
"Ya enggak lah sayang."Jisoo yang duduk di sebelah sang Suami menimpali.
"Yoonbin juga siap kan?"Seunghoon beralih menatap Yoonbin yang duduk di apit oleh Seungyoon dan Wendy.
Mereka ber-enam saat ini tengah berada di ruang tamu rumah milik Ayah Jihoon itu.
"Siap Pa."jawab Yoonbin tenang padahal dalam hatinya sudah tidak karuan.
Tak terasa memang 3 tahun telah terlewati.
Yoonbin yang masih kuliah dan Jihoon yang telah menjadi mahasiswa baru.
Tapi untuk menikah apa tidak terlalu cepat?
Bukannya menolak atau apa tapi keduanya khawatir belum siap.
"Nggak papa belajar, Papa, Mama, Ayah sama Bunda pasti akan bimbing kalian"
"Siapkan mental kalian ya karena kalian akan saling membutuhkan kedepannya"
"Semua persiapan udah kita yang atur kalian santai aja cincin pernikahan juga udah kalian pilih jadi tunggu apa lagi?"
***
"Jihoon kamu siap?"
"Siap nggak siap hari itu akan terjadi Hyung jadi nggak usah khawatir."
Saat ini di taman belakang yang sunyi Jihoon dan Yoonbin duduk berdua di sana.
Dengan saling bersandar dan bercerita.
Dua manusia yang tidak saling mengenal tiba-tiba berada dalam suatu hubungan yang menjanjikan dan akan segera mengucapkan janji suci.
Jihoon menggenggam tangan Yoonbin dan melihat cincin yang telah terpasang di jari manis sang tunangan yang serupa dengan miliknya.
Cincin itu adalah cincin yang mereka berdua pilih untuk tunangan serta cincin untuk pernikahan juga sudah mereka pilih dan di simpan oleh orang tua mereka.
"Akhirnya sebentar lagi hubungan kita akan terikat melalui janji suci dan tidak bisa dipisahkan hanya dengan kata putus."
"Hm semoga semua lancar sampai menjelang hari pernikahan."
"Pasti Hyung."
SEE YOU NEXT CHAPTER
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey || HoonBin [✓]
FanfictionTentang Jihoon dan Yoonbin yang terlibat hubungan pernikahan. "Akhirnya sebentar lagi hubungan kita akan terikat melalui janji suci dan tidak bisa dipisahkan hanya dengan kata putus." BXB!!! Dom-Jihoon Sub-Yoonbin