"Sunbae."panggil Junkyu.
"Sudah? sekarang ayo ikut Saya ke aula, Hyunsuk ayo."kata Byounggon sambil tersenyum pada Hyunsuk pria yang menghampiri Byounggon.
"Nee Hyung."kata Hyunsuk pake nada imut.
"Nggak usah lucu-lucu nanti banyak yang suka."kata Byounggon.
"Ih aku itu Swag ya."bantah Hyunsuk tak terima.
"Iya percaya."
"Oh ternyata namanya Hyunsuk Hoon."bisik Junkyu pada Jihoon.
"Hyung ayo senyum dong."pinta Hyunsuk pada Byounggon tiba-tiba.
"Nih udah."
"Bukan sama aku doang tapi sama yang lain juga."
"Maaf tapi senyum Hyung itu mahal lagian mereka cuma Adik kelas nggak lebih dan bukan siapa-siapa."
"Terus aku siapa kan aku juga cuma Adik kelas Hyung kan?"tanya Hyunsuk pada Byounggon dengan tatapan polos yang berhasil membuat Byounggon gemas.
"Kalau kata Yoshi kamu spesial."
"Spesial gimana?"
"Ya intinya kamu spesial."kata Byounggon lagi sedangkan Hyunsuk hanya mengangguk-anggukan kepala nggak tau beneran paham apa enggak.
"Anjir kita dikacangin Kyu."bisik Jihoon pada Junkyu di sebelahnya.
"Nasib jomblo gini nih."
"Hhh."
***
Aula
"Untung ya kan kita nggak disuruh bawa yang aneh-aneh?"tanya Junkyu.
"Banget."balas Jihoon setuju.
"Ini mana sih kakel-nya nggak mulai-mulai perasaan."lanjut Jihoon."Tuh lagi pada naik."tunjuk Junkyu ke arah podium di depan.
"Nyesel gue nanya."
"Halo Adik-adik perhatian semuanya."kata Yoshi sang Sekretaris OSIS.
"Perkenalkan nama Saya Kanemoto Yoshinori panggil aja Yoshi saya Sekretaris OSIS dan Saya yang akan bertanggung jawab atas acara ini mohon kerja samanya Adik-adik."kata Yoshi dengan senyuman manisnya yang berhasil bikin para Seme jomblo meleyot.
"Perkenalkan saya Lee Byounggon wakil ketua OSIS."kata Byounggon tanpa senyum.
"Annyeong nama Kakak Hidaka Mahiro, Sekretaris 2."ini lagi satu senyumnya manis banget bikin satu aula klepek-klepek nggak tau apa ada yang cemburu di bawah sana.
"Halo Adik-adik gimana kabarnya?"kini giliran Hyunsuk yang bertanya.
"BAIK!"
"Perkenalkan nama Kakak Choi Hyunsuk panggil aja Kak Hyunsuk dan Kakak di sini sebagai Bendahara OSIS. Selama MPLS jadi Anak yang baik Nee?"
"NEE!"
"Dan perkenalkan Kakak ini namanya Ha Yoonbin dia menjabat sebagai ketua OSIS tahun ini."lanjut Hyunsuk memperkenalkan Yoonbin sekaligus mengakhiri perkenalan mereka.
Jihoon sedari tadi menatap ke arah Kakak OSIS di depan sana sambil tersenyum.
Bukan, bukan Byounggon tapi...
...Yoonbin, Ha Yoonbin si ketua OSIS yang bahkan belum mengeluarkan suaranya sedari tadi.
SEE YOU NEXT CHAPTER
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey || HoonBin [✓]
FanfictionTentang Jihoon dan Yoonbin yang terlibat hubungan pernikahan. "Akhirnya sebentar lagi hubungan kita akan terikat melalui janji suci dan tidak bisa dipisahkan hanya dengan kata putus." BXB!!! Dom-Jihoon Sub-Yoonbin