"Udah Jihoon aku bisa jalan sendiri."
"Beneran?"
"Iya."
"Oke."
Pintu rumah Yoonbin di buka dari luar oleh Jihoon menampakkan dua sosok pria yang masih memakai seragam sekolah.
"Bunda~~"begitu masuk Yoonbin langsung memanggil Wendy yang baru datang dari taman belakang dan langsung memeluknya.
"Anak Bunda kenapa hm?"tanya Wendy yang hanya di balas gumaman tidak jelas oleh Yoonbin.
"Yoonbin kenapa Hoon?"tanya Wendy pada Jihoon yang berdiri di belakang keduanya.
"Lagi manja aja Bunda Yoonbin Hyung-nya."
"Yaudah kalian ganti baju dulu sana sekalian Jihoon makan siang di sini aja ya?"
"Iya Bunda."
"Kamu pinjem baju Yoonbin aja di atas sana."setelah mengatakan hal itu Wendy melepas pelukan Yoonbin lalu mendorong keduanya agar naik ke atas untuk segera ganti baju.
Di atas keduanya hanya diam dengan Jihoon yang duduk di kasur milik Yoonbin dan sang pemilik kamar yang sibuk memilih baju untuk Jihoon.
"Ish kamu pilih baju terserah kamu aja deh masih banyak yang baru kok."kata Yoonbin saat dirasa tak menemukan baju yang cocok untuk Jihoon.
"Em kalaupun bekas kamu juga nggak masalah sih cuma emang muat?"
Yoonbin mengedipkan matanya sambil memiringkan kepala membuat Jihoon harus menahan gemas ke Yoonbin.
"Coba aja dulu."
"Hhmmm yang ini aja kali deh Sweater, besar muat di aku ini punya kamu?"tanya Jihoon saat menemukan Sweater berukuran cukup besar di dalam lemari Yoonbin.
"Hm? bukan."jawab Yoonbin sambil menggelengkan kepala
"Ini punya Byounggon Hyung.""Ooh Byounggon Sunbae? yang galak itu?"
Yoonbin terkekeh mendengar perkataan Jihoon.
"Gon Hyung nggak galak Jihoon emang wajahnya aja yang kayak galak aslinya baik kok."Jihoon mangut-mangut aja denger perkataan Yoonbin.
"Nggak papa ini di pake?"
"Iya kayaknya nggak papa ya kalau di pake ini emang sengaja ditinggal di sini dulu, apa dikasih ke aku ya dulu nggak tau lah lupa pake aja."
'Aaaaa imutnya kuatkan iman hamba'
"Bentar deh."kata Jihoon sambil memakaikan Sweater-nya pada Yoonbin yang hanya memakai celana selutut dan kaos tipis, dan..
"Kelelep."
Ini antara Sweater-nya yang Oversize karena memang ini milik Byounggon atau emang Yoonbin yang kecil?
Hahaha lucu banget Yoonbin-nya kelelep.
"Iih aku nggak mau pake ini lepasin."rengek Yoonbin sambil mengerucutkan bibirnya sembari meronta agar Sweater-nya terlepas.
"Hahaha kamu nggak keliatan pake itu."
"Jihoon ngetawain aku??"tanya Yoonbin pake nada marah yang menurut Jihoon itu sangat lucu.
"Hihi yaudah sini aku aja yang pake."
SEE YOU NEXT CHAPTER
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey || HoonBin [✓]
FanfictionTentang Jihoon dan Yoonbin yang terlibat hubungan pernikahan. "Akhirnya sebentar lagi hubungan kita akan terikat melalui janji suci dan tidak bisa dipisahkan hanya dengan kata putus." BXB!!! Dom-Jihoon Sub-Yoonbin