10. Hadiah

79 12 0
                                    

"Mau kemana anak Ayah kok udah rapi gini?"tanya Seungyoon saat melihat Yoonbin keluar kamar dalam keadaan rapi.

"Mau beli hadiah Ayah."

"Buat siapa?"

"Buat Jihoon soalnya besok Jihoon ulang tahun."jelas Yoonbin.

"Ooh sendiri?"

"Enggak kok ditemenin sama Raesung."

"Oh yaudah hati-hati ya."

"Iya Ayah kalau gitu Yoonbin pergi dulu ya Raesung udah di depan."pamit Yoonbin sebelum akhirnya menghilang di pintu utama.

***

"Mau beli apa Hyung?"tanya Raesung saat mereka sudah sampai di pusat perbelanjaan yang berada tak jauh dari rumah Raesung.

"Nggak tau bingung."kata Yoonbin sambil mengedarkan pandangannya ke sekeliling.

"Yaudah cari-cari aja dulu ayo."Raesung menggandeng tangan Yoonbin lalu menyeretnya ke lantai 2.

"Raesung berhenti."

"Kenapa Hyung?"

"Mau beli itu."tunjuk Yoonbin ke salah satu toko sepatu di lantai 2.

"Yaudah ayo."

"Bagus nggak?"tanya Yoonbin sambil menunjuk sepasang sepatu berwarna putih.

"Bagus kok Hyung cocok sama Style Jihoon."

"Ok Kak tolong bungkusin ini 2 pasang ya, yang 1 tolong 1 ukuran lebih kecil."pinta Yoonbin pada seorang pria yang sejak tadi mengikutinya.

"Oke Kak."

"Kok 2 Hyung?"

"Couple."jawab Yoonbin singkat membuat Raesung langsung tau maknanya dan berniat mengajak Junkyu beli barang Couple juga besok.

"Sama jaket Hyung biasanya Seme suka yang begituan."Raesung tau karena pacarnya juga suka banget sama Hoodie pink.

"Boleh deh ayo."

Bagi Yoonbin mengajak Raesung pergi bersama memang tidak pernah mengecewakan karena Raesung orangnya peka dan dapat menyesuaikan dengan siapa ia pergi juga dengan pengetahuan yang luas itu Raesung dapat dengan mudah menentukan suatu hal.

***

Setelah selesai membeli kado untuk Jihoon, mereka berdua kini berada di sebuah cafe yang ada di sebelah pusat perbelanjaan yang mereka kunjungi.

"Gimana hubungan kamu sama Junkyu?"Yoonbin memulai pembicaraan.

"Nggak gimana-gimana."

"Junkyu baik kan sama kamu?"

"Iya Hyung Junkyu baik kok bahkan dia jadi bucin."kata Raesung sambil terkekeh mengingat jika dulu dirinya dan Junkyu sering bertengkar karena hal sepele tapi sekarang justru menjalin kasih.

"Syukur deh kalau gitu."

"Hyung sendiri gimana sama Jihoon?"

"Sama Jihoon sih nggak banyak berubah ya Jihoon yang suka bilang makin cinta sama Hyung sama...
















...Hyung yang juga mulai cinta sama Jihoon"

SEE YOU NEXT CHAPTER

Journey || HoonBin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang