PROLOG

163 11 0
                                    

Seorang anak kecil tengah ingin menyeberang jalan , tiba-tiba dari arah lain sebuah motor melaju dengan kecepatan tinggi .

Hampir saja anak kecil itu tertabrak . Seorang gadis dengan sigap langsung menarik tangan anak kecil itu .

Ciiiiittttt .........

Motor itu langsung menge-rem dengan cepat .

" Dek , kamu gak papa kan ? " tanya gadis itu sambil menangkup pipi anak itu .

" Gak papa kok kak . Makasih ya kakak udah mau nolongin aku " Anak kecil itu tersenyum manis pada gadis itu .

" Ma-Maaf saya gak sengaja . Dek kamu gak papa kan ? " tanya pengendara motor itu .

Gadis itu menatap laki-laki itu dengan tatapan marah .

" Lo kalo bawa motor yang bener dong . Gimana kalo anak ini ke tabrak ! "

" Ya gue minta maaf . Gue beneran gak sengaja "

Tapi gadis itu tidak memperdulikan ucapan permintaan maaf laki-laki itu . Gadis itu langsung fokus pada anak kecil itu lagi .

" Adek lain kali kalo nyebrang hati-hati ya. Sekarang dimana rumah kamu biar kakak anterin" kata gadis itu sambil mengelus pipi sayang pipi anak itu .

" Kakak beneran mau nganterin aku pulang ? " tanya anak kecil itu .

" Iya " Gadis itu membelai rambut anak tersebut .

Mereka pun berjalan meninggalkan laki-laki itu sampai akhirnya mereka menaiki sebuah angkot yang kebetulan lewat . Laki-laki itu tersenyum .

" Manis , gue suka " gumannya .

Tiba-tiba dua motor menghampirinya .

" Woy , lo kenapa senyum-senyum sendiri ? " tanya seorang laki-laki  dengan jaket hitam .

" Jangan-jangan karena kebanyakan ngejomlo lo jadi gila lagi " ucap seorang laki-laki lainnya dengan kemeja bermotif kotak-kotak .

" Nggak . Gue abis liat masa depan gue " jawab laki-laki itu yang masih mengembangkan senyumannya .







=======

HALO SEMUANYA JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT NYA YA . 😊

Glycy & Zani [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang