"Lepasin gue! " kata Glycy melepaskan tangannya dari genggaman Raja.
Sekarang mereka berdua berada di depan pintu luar toilet wanita. Raja melepaskan genggamannya.
"Kenapa lo bawa gue ke sini?! " tanya Glycy.
"Sekarang lo tunggu di sini"
"Lo mau kemana? " tanya Glycy lagi.
"Udah intinya lo tunggu aja di sini dan jangan pergi kemana-mana" kata Raja
Glycy memutar bola matanya malas. "Hm"
"Good girl" Raja tersenyum dan mengacak rambut Glycy gemas.
Glycy yang mendapat perlakuan itu menatap Raja tajam tapi yang ditatap malah terkekeh dan pergi meninggalkan Glycy yang sedang merapihkan rambutnya.
"Ih najis banget" gerutu Glycy.
Sekitar 15 menit Glycy menunggu akhirnya Raja datang dengan membawa paper bag berukuran sedang di tangannya.
"Nih" Raja menyodorkan paper bag tersebut .
"Buat gue?" tanya Glycy bingung.
"Iya buat lo, ini ambil"
Glycy mengehela nafasnya dan menerima paper bag tersebut.
"Isinya apa?" tanya Glycy dengan muka datarnya.
"Buka aja" jawab Raja.
Glycy membuka paper bag tersebut ternyata isinya adalah sebuah rok sekolah.
"Rok?" tanya Glycy bingung sambil menatap Raja.
"Hm, itu buat lo"
"Untuk gue?"
"Iya Glycy itu untuk lo,rok lo kan sobek jadi gue beliin rok yang baru" jelas Raja.
Glycy hanya mengangguk.
"Udah gih sana ganti, gue tunggu di sini" Raja mendorong Glycy agar masuk ke dalam toilet.
Glycy menurut ia masuk ke dalam toilet sedangkan Raja menunggunya di luar bisa gawat jika nanti ada yang melihatnya masuk ke dalam toilet wanita.
Di dalam Glycy sudah selesai mengganti roknya tak butuh waktu banyak hanya untuk mengganti rok saja, ia mencuci tangannya di wastafel karena tadi ia juga sempat buang hajat dan ia juga berkaca di depan cermin membenarkan kacamatanya.
Setelah itu Glycy keluar dari dalam toilet.
"Nih, makasih" ucap Glycy menyerahkan almet osis Raja.
Raja yang tadinya sedang membalas chat seseorang menoleh ke arah Glycy memasukkan hpnya ke dalam saku celana sekolahnya.
"Udah selesai" Glycy mengangguk.
"Nih almet lo" Raja menerimanya.
"Makasih" ucap Glycy masih dengan muka datarnya.
"Sama-sama" Raja tersenyum manis pada Glycy.
Saat Glycy hendak pergi Raja dengan cepat mencekal tangan gadis itu tapi Glycy menepis tangan Raja.
"Lo mau kemana?" tanya Raja.
"Kelas" jawab Glycy singkat.
"Gak, gue mau ngomong sesuatu sama lo"
"Ya udah ngomong aja di sini" kata Glycy dingin.
"Gak di sini,ikut gue" Raja menarik lembut tangan Glycy, gadis itu mencoba melepaskan tangannya dari tarikan Raja tapi nihil kekuatan Raja lebih besar darinya.
===
Raja membawa Glycy ke rooftop sekolah, cowok itu melepaskan tangannya yang tadi menarik Glycy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Glycy & Zani [END]
Roman pour AdolescentsChrysopogon Zizanioides atau yang kerap disapa Zani . Cowok dengan paras tampan yang dapat memikat semua gadis jika melihatnya . Pertemuan Zani dengan Glycyrrhiza Glabra atau yang kerap disapa Glycy . Gadis sederhana dengan sifat cuek , introvetnya...