15. Jendra nembak Nora?

487 47 1
                                    

🦋 HAPPY READING 🦋

Hari ini merupakan hari Minggu. Rencananya, Althaf, Jihan dan teman teman lainnya akan mengadakan acara makan makan nanti malam di Restoran.

Pagi ini Althaf dan Jihan hanya berdiam diri didalam rumah. Saat ini Jihan sedang duduk didepan rumah, ia bosan ingin melakukan apa.

Jihan "sayang, kasih mama ide dong kita ngapain gitu selain merenung didepan rumah" ucapnya mengelus perut besarnya itu.

Jihan menatap pagar rumahnya yang saat ini ada dihadapannya. Jihan berjalan kearah pagar rumahnya.

Jihan "coba ah.."

Nah nah mau ngapain nih😌.

Althaf "DIKIT LAGI, DIKIT LAGII!!" Ucapnya heboh bermain PS sendirian.

Althaf "BANGSATT!!"

Bughh

Bughh

Althaf memukul mukul ranjang kasurnya, ia kesal karna kali ini dirinya kalah bermain PS.

Althaf "bangsat malesin" ucapnya pergi keluar kamar membiarkan PS nya berantakan.

Althaf menuruni anak tangga satu persatu. Ia berhenti ditangga ke 5. Matanya tertuju kearah pagar rumahnya, lalu Althaf membulatkan matanya.

Althaf "itu...jihan??"

Althaf menghampiri Jihan didepan rumah, apa yang dilakukan oleh istrinya itu?.

Althaf "Jihan!"

Jihan "eh Althaf, kenapa?"

Althaf "lo ngapain disitu?!"

Wajar saja Althaf terlonjak kaget saat melihat pemandangan didepannya ini. Jihan lagi nangkring diatas pagar dengan santainya, kaya ngga takut jatuh bumil satu ini.

Jihan "duduk. emangnya kenapa?" Tanyanya polos.

Althaf "lo masih tanya kenapa?! turun Jihann nanti lo jatuhh"

Jihan "gak mau. enak disini"

Althaf "enak gundulmu! Turun Jihann, nanti Lo jatuh gimana?bayi lo gimana?lo nya juga gimana?"

Jihan berpikir sejenak. Iya juga ya kalau dia jatuh bayinya pasti kenapa kenapa.

Jihan hendak turun sambil meloncat tapi dipegang oleh Althaf.

Althaf "mau ngapain?"

Jihan "ih tadi katanya suruh turun?"

Althaf "ya jangan loncat juga lah Jihan"

Jihan "biar keren lah kaya Spiderman"

Althaf "ya Allah ya Tuhanku tabahkan lah hambamu ini.."

Althaf "kamu itu lagi hamil, ga usah cosplay cosplay Spiderman! udah ayo cepet sini turun pelan pelan aku bantuin"

What? Aku kamu?!😶

Jihan "iya iya, kamu cerewet banget"

ALTHAF  || END [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang