🦋HAPPY READING🦋
Althaf memasuki rumahnya, ia sudah melihat Jihan tertidur pulas diatas sofa. Ia melangkah kearah dapur, Althaf melihat ada kertas dan masakan disampingnya, kertas itu berisi
" Althaf pasti pulangnya lama ya?ini aku udah masakin omelette buat kamu, tolong dimakan ya? please kali ini aja ok? Kamu pasti laper, buruan dimakan ya nanti keburu dingin, oiya kalo dingin kamu panasin aja dikompor, tinggal panasin doang kok. Selamat malam Althaf." - Jihan.
Althaf tertegun membaca pesan kertas dari Jihan itu, segitu perhatiannya Jihan kepada dirinya?sedangnya dirinya mendiamkannya begitu saja. Althaf memutuskan memakan masakan dari Jihan lalu membersihkan tubuhnya dan tidur.
..🦋..
Hari ini merupakan hari Minggu.
Althaf membuka matanya perlahan, ia bangun dari ranjangnya lalu turun menuruni anak tangga.
Jihan "eh Althaf kamu udah bangun? Buruan mandi terus sarapan, nih aku udah beliin bubur tadi diluar jalan kaki, buruan mandi biar ga dingin buburnya"
Althaf melirik bubur yang sudah disiapkan dimeja makan.
Althaf bergegas membersihkan tubuhnya, ia tadi pergi ke kamar mandi meninggalkan Jihan tanpa sepatah katapun.
Beberapa menit kemudian Althaf sudah selesai membersihkan tubuhnya, ia segera menuruni tangga menghampiri Jihan yang sedang bersiap siap sarapan pagi.
Sarapan pagi mereka pun dimulai dengan keheningan, hanya suara sendok makan.
Jihan "oiya kamu semalem makan omelette dari aku?"
Althaf berdeham.
Jihan "wah gimana Al rasanya?enak ga?"
Althaf "biasa aja" ucapnya dengan nada datar.
Jihan "ah oke.."
Jihan "seenggaknya dia udah makan masakan buatanku" batinnya.
Setelah beberapa menit mereka selesai sarapan pagi, Jihan mencuci piring. Lalu setelah mencuci piring ia mengambil handphone nya diatas nakas.
Nora
jihannn
kita weekend yuk ke pantai mau ngga?
berdua doang?
ya engga lah ji, sama temen temen yang lain
boleh deh
oiya sama Jendra juga ya jadi Althaf bisa ikut. Jendra udah pc Althaf kok katanya
okee gue siap siap dulu
sip nanti ketemuan disana
*Read
Jihan "Althaf"
Althaf "hm kenapa?"
Jihan "em i-ini Nora sama yang lain ngajak ke pantai, kat-"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTHAF || END [✓]
Algemene fictieJihan Marcela Maharani perempuan cantik baik hati, ramah, dijodohkan dengan seorang lelaki yang sifatnya jauh beda dengannya, cuek, dingin, tidak suka diusik hidupnya, bernama Althaf Gevian Mahardika. Mereka dijodohkan dengan alasan kedua orang tua...