Perkenalkan, ini si cantik Jihan Marcela Maharani. Ia adalah gadis yang cantik, baik hati, asik, seru, lucu, lembut dan ceria. Dia masih mempunyai kedua orang tua yang lengkap dan memiliki 1 kakak laki laki bernama Arjuna Bratajaya, Arjuna Bratajaya adalah tipe kakak laki laki yang protektif terhadap adiknya, jadi jika gadis cantik ini disakiti oleh seseorang dia akan bertindak dan tidak main main untuk menghajar orang itu. Hidupnya sangat amat tenang, ceria dan dipenuhi dengan kebahagiaan orang orang disampingnya, tetapi ia harus dijodohkan oleh seorang lelaki yang entah dari mana asal usulnya ia tidak kenal, ia dijodohkan dengan alasan kedua orang tuanya mempunyai hutang dengan keluarga lelaki itu.
Perkenalkan, ini dia Althaf Gevian Mahardika. Ia adalah seorang laki laki yang mempunyai sifat dingin, cuek, galak, lebih tepatnya tegas, dan dirinya tipe orang yang tidak suka diusik hidupnya, tidak suka diganggu, keras kepala, susah diatur, tidak mudah dimengerti, cukup protektif, tidak jauh bedanya dengan kakak laki laki Jihan. Ia masih mempunyai kedua orang tua yang lengkap, dan mempunyai 1 kakak perempuan bernama Bianca Putri Mahardika, Bianca Putri Mahardika sifatnya jauh beda dengan adiknya itu. Ia tipe orang yang asik, baik, kocak, tapi lumayan galak, tidak beda jauh dengan sifat Jihan. Dan ini adalah lelaki yang akan dijodohkan oleh Jihan Marcela Maharani, tetapi Althaf mempunyai hubungan dengan seorang wanita, lalu bagaimana pernikahan Althaf dan Jihan?
..🦋..
Althaf "APA?!DIJODOHKAN?!"
Papa mahen "ya. Papa akan jodohkan kamu dengan anak dari teman papa"
Althaf "GAK! Althaf ngga mau pah! Perjodohan konyol macam apa ini?!"
Papa mahen "berani kamu nolak papa?!"
Althaf "bukannya nolak pa, althaf kan udah punya pacar masa dijodohin?besok kalo althaf udah sukses althaf mau nikahin pacar althaf pah!"
Papa mahen "pacar kamu yang tampilannya gak bener itu?"
Althaf "gak bener apasih pa, dia itu cewe baik baik! Papa aja yang gak pernah mau Nerima dia, jadi papa belum tau sifat dia kaya gimana!"
Papa mahen "tampilannya aja gak bener gitu apa lagi dalemnya. Ingat ya Althaf, papa gak akan pernah restuin kamu sama cewe itu, kalo bisa kamu putusin dia!"
Althaf "pah gak bisa gitu dong!"
Mama Winda "sudah, kamu nurut saja sama papa kamu itu, kamu dijodohkan juga demi kebaikan kamu althaf, agar ada yang jagain kamu dan mengurus kehidupanmu. Mama juga gak setuju kamu sama cewe itu" ujarnya lalu menaiki tangga menyusul papa mahen.
Althaf "loh mah?!"
Althaf melirik kakak cewenya yang berada disebelahnya ini.
Kak Bianca "ngapain lo lirik lirik gue? Gue setuju Lo dijodohin dari pada sama cewe ga bener itu, muak gue liat mukanya"
Althaf "BANGSAT LO KAK!"
Sementara dikeluarga Jihan.
Jihan "pah please Jihan kan bisa cari jodoh sendiri pah, Jihan bisa cari laki laki yang tepat buat Jihan ngga perlu dijodohin gini pah!"
Papa Dewan "tidak usah membatah papa Jihan, mau uang jajannya papa potong?"
Jihan "yah jangan dongg"
Papa Dewan "makanya nurut saja sama papa" ujarnya lalu pergi meninggalkan Jihan.
Jihan "aaaaaa mamaaa" ucapnya memeluk tubuh namanya itu.
Mama Sandra "ululu cup cup anak mama. Nurut aja ya sayang, ini demi kebaikan kamu juga kok"
Jihan "tapi Jihan bisa cari laki laki yang tepat buat Jihan mah"
Mama Sandra "nurut ya?kamu mau papa marah?"
Jihan menggelengkan kepalanya.
Bang Juna "udah kamu nurut aja sama papa ji, nanti kalo laki lakinya nyakitin kamu bilang Abang ya?biar Abang hajarr dia!"
Mama Sandra "hushh gak mungkin dia kasar sama Jihan, kamu jangan ngompor ngomporin adiknya Juna"
Bang Juna "iya mah iya"
..🦋..
Arjuna Bratajaya.
(Abangnya Jihan)Bianca Putri Mahardika.
(Kakaknya Althaf)
TBC.Heeseung Karina 🙏
Ini baru prolog 🙂
woghey👍🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTHAF || END [✓]
General FictionJihan Marcela Maharani perempuan cantik baik hati, ramah, dijodohkan dengan seorang lelaki yang sifatnya jauh beda dengannya, cuek, dingin, tidak suka diusik hidupnya, bernama Althaf Gevian Mahardika. Mereka dijodohkan dengan alasan kedua orang tua...