🦋 HAPPY READING 🦋Beberapa tahun kemudian.
Seorang laki-laki berseragam putih biru kelas 9 ber-nametag "Zalvineo Alzaniel Mahardika" kancing seragam atas terbuka 3 kancing, dasi yang tidak terpasang, rambut yang tak tersisir rapi, pokoknya tidak mencerminkan anak sekolah. Laki-laki itu memanjat pagar belakang sekolah secara diam diam, ia menatap jam ditangannya menunjukkan pukul 07.15. Sudah jelas pasti dirinya telat masuk sekolah. Ia merogoh ponselnya.
Zaniel "woi!"
Jerra "apaan?heh Zaniel lo kaga berangkat sekolah?untung Lo nelpon gue pas lagi ditoilet niel"
Zaniel "ini gue lagi mau masuk sekolah, gue manjat gerbang belakang. Lo ajak temen temen bolos!"
Jerra "lah kenapa??"
Zaniel "udah gak usah banyak omong"
Jerra "tap-"
Tutt.
Zaniel berjalan di koridor sekolah. Ia mengintip seisi kelasnya, ada guru sedang menjelaskan mata pelajaran, ia melihat ada teman temannya masih setia duduk disitu, tidak ada niatan membolos.
Zaniel "si Jerra gimana sih tadi kan gue suruh bolos keluar buat temenin gue!" Gumamnya.
Pukk
Zaniel merasa ada yang menepuk bahunya. Ia mendongak
Zaniel "b-bu Mirna" ujarnya dengan wajah ketakutan. Karena yang didepannya saat ini adalah guru bk, apa lagi ia telat, sudah pasti dihukum.
Bu Mirna "ngapain kamu disini, Zaniel?"
Zaniel "e-ee nggak ngapa ngapain Bu"
Bu Mirna "ke.la.pa.ngan.se.ka.rang!!!" Ujarnya menekan kata katanya.
•••
Suasana kantin yang amat sangat ramai. Banyak siswa siswi yang sedang bersantai dan menghabiskan waktu istirahat nya. Seorang gadis cantik berambut pirang dan lumayan panjang itu sedang menikmati suasana kantin sambil berbincang-bincang dengan teman temannya sesekali memakan jajanannya.
Raisa "eh zo, liat dah tu kelakuan abang lo ngapain sampe dihukum begitu"
Zoey "alah biarin, tu anak emang gak ada habisnya dihukum guru. Orang tadi udah gue bilang bareng aja malah ngapain!"
Raisa tertawa.
Ayena "kalo diliat liat sih abang lo ganteng juga ya Zo"
Zoey "idih ganteng dari mananya, ngeselin begitu"
Raisa "bukannya Zaniel sikapnya kaya tipe orang yang cuek gitu?"
Zoey "iya dia emang cuek tapi ngeselin poll. Dirumah main PS mulu"
Ayena "gue inget yang pas pertama kenalan sama dia di paud. Dia emang udah cool dari kecil"
Zoey "eh lo masih inget aja na?!"
Ayena "inget dong. Lo dulu maloe maloe guguk kan"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTHAF || END [✓]
General FictionJihan Marcela Maharani perempuan cantik baik hati, ramah, dijodohkan dengan seorang lelaki yang sifatnya jauh beda dengannya, cuek, dingin, tidak suka diusik hidupnya, bernama Althaf Gevian Mahardika. Mereka dijodohkan dengan alasan kedua orang tua...