10. Jihan Ketemu or Kecelakaan?

617 47 1
                                    

🦋HAPPY READING🦋


Althaf "Jihan! Jihan!"

Althaf "Ji-" ucapannya terpotong saat melihat siapa yang kecelakaan.

Itu adalah.."

..🦋..

"Permisi mas kenal sama korban kecelakaan ini?" Ucap salah satu disitu.

Althaf "e-enggak, maaf saya kira saya kenal dia"

Althaf pergi menghampiri mobilnya, ia frustasi mencari keberadaan Jihan.

Althaf "BANGSAT JIHAN LO KEMANA SIH?GUE KHAWATIR SAMA LO JI!" Ucapnya emosi setelah melihat korban kecelakaan tadi, ia takut terjadi apa apa dengan istrinya.

Althaf berhenti digerbang taman, ia memasuki taman hendak mencari Jihan disana.

Althaf "Jihan.." lirihnya.

Althaf "Jihan Lo diman-" Althaf membulatkan matanya melihat seorang perempuan hamil sedang memakan sate yang sepertinya ia kenal sekali itu siapa. Althaf menghampiri perempuan itu.

Althaf "Jihan?!"

Jihan menengok kearah Althaf.

Althaf "Jihan ternyata lo disini?! Lo tu bikin gue khawatir tau nggak?!"

Jihan terlonjak saat mendengar kata khawatir. Althaf khawatir??

Jihan "ng-ngapain khawatir?kamu kan nggak perduli sama aku" ucapnya menatap lurus kearah langit.

Althaf "gue tadi ngeliat ada korban kecelakaan perempuan hamil usia kandungan sekitar 4 bulanan, gue takut terjadi apa apa sama lo ji, lo ngerti gak sih?!"

Jihan "hiks m-maaf.."

Althaf "ck udah nggak usah nangis terus, ngape sih lo"

Jihan "kamu tu harusnya tau Althaf kalo ibu hamil itu sensitif gampang nangis, kamu gak tau kan? ya gak tau lah kamu aja gak pernah nemenin aku USG. aku USG ke dokter tiap hari sendirian, sedih tau USG sendirian, yang lain ditemenin suaminya sedangkan aku sendiri.."

Althaf jadi merasa bersalah karena tidak pernah menemani Jihan USG ke dokter.

Althaf "iya besok gue temenin kalo USG. Sekarang pulang ya?udah malem"

Jihan menganggukan kepalanya. Mereka berdua pulang menaiki mobil.

Althaf dan Jihan berjalan menuju gerbang taman.

Althaf "Jihan, dengerin gue"

Jihan beralih menatap serius kearah Althaf.

Althaf "lo jangan pergi pergi lagi ya?serius gue khawatir sama kandungan lo ji, gue takut lo kenapa kenapa, nanti gue yang kena imbasnya sama mama sama papa, nanti malah dikira ga jagain lo"

degg

Althaf mengkhawatirkan dirinya karena takut kena imbas kedua orang tuanya?bukan benar benar takut Jihan kenapa kenapa?.

ALTHAF  || END [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang