14. Kembali

568 45 0
                                    

🦋 HAPPY READING 🦋


2 Minggu berlalu.

Semuanya sudah beraktivitas seperti biasa setelah kejadian penculikan Jihan 2 Minggu yang lalu. Jihan dan Althaf juga sudah mengabarkan ke keluarga mereka bahwa Jihan kemarin diculik, tapi mereka bilang Jihan tidak apa apa, Althaf dan Jihan tidak mau membikin keluarganya khawatir. Entah mengapa akhir akhir ini Jihan gampang sekali merindukan Althaf yang selalu sibuk bekerja, mungkin itu bawaan hamil kali ya bayinya yang mau deket sama bapaknya🙏🏻.

Kemarin Jihan pingsan saat hendak pergi pulang ke rumahnya, jadi Althaf dan teman temannya cepat cepat membawa Jihan ke rumah sakit. Jihan juga sudah ditegur oleh Althaf perkara Jihan bekerja dicafe selama 2 bulan.

FLASHBACK ON.

Nora "yaudah ayo ji kita pulang, lo harus istirahat"

Jihan "ra.."

Nora "kenapa ji??ada yang sakit?"

Jihan pingsan, untung saja Nora memegang tubuh Jihan ya walaupun berat sih gara gara lagi hamil.

Nora "Jihann!"

Nora "ALTHAF!! INI JIHAN PINGSAN!"

Althaf "KOK BISA?!"

Nora "udah gak usah banyak tanya, kita bawa Jihan ke rumah sakit!"

Althaf dan teman temannya membawa Jihan ke rumah sakit.

Althaf "sus istri saya.."

"Iya saya tau pak istri bapak pingsan, bapak tunggu sini dulu ya nanti kalo sudah di periksa kami panggil bapak"

Althaf mengangguk.

Althaf berjalan mondar mandir didepan ruangan periksa Jihan.

Sadam "tenang Al duduk dulu"

Althaf "gimana bisa gue tenang?Jihan pingsan dam, dan didalam perutnya ada bayi, gue takut mereka kenapa kenapa"

Sadam "iyaa Al gue tau, tapi lo duduk dulu elah jangan mondar mandir bae gak cape apa kaki Lo"

Althaf hendak duduk tetapi suster memanggil namanya.

"Kepada bapak Althaf?suami dari ibu Jihan ya?"

Althaf "iya sus saya suaminya"

"Silahkan masuk, dokter mau bicara dengan bapak"

Althaf "terimakasih sus"

Althaf segera memasuki ruangan itu.

Althaf melihat Jihan masih terbaring disana.

Althaf "dok?istri saya kenapa?gak terjadi apa apa kan?"

Dokter miranda "tenang dulu ya pak. Alhamdulillah tidak terjadi apa apa dengan istri bapak han-"

Althaf "lalu kenapa istri saya pingsan dok?"

Dokter miranda belum selesai bicara sudah dipotong saja oleh calon bapak satu ini.

Dokter miranda "itu hanya pengaruh suntikan bius, tapi Alhamdulillah ya pak Althaf, istrinya tidak kenapa kenapa, hanya saja Ibu Jihan daya tahan tubuhnya sedang lemas, tetapi karena bayi didalam perutnya itu kuat, tidak terjadi masalah apa apa dengan kandungannya"

Althaf menghela nafasnya panjang. Syukur Jihan dan bayinya tidak kenapa kenapa.

Dokter miranda "oiya saya tadi sekalian USG kandungan Bu Jihan yaa pak, kandungannya baik baik saja, sehat sehat. Bapak mau tau kelamin anak bapak?"

ALTHAF  || END [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang