24. two years later

401 32 0
                                    


🦋 HAPPY READING 🦋

2 tahun kemudian.
(

Author asal ngitung aja wkwk)

Kedua bayi kembar Althaf dan Jihan kini sudah bisa merangkak dan berjalan, berlari pun mereka juga sudah bisa tapi masih sedikit tertatih jika berlari. Mereka sangat aktif, terutama Zoey, itu membuat Jihan terkadang kesusahan merawat mereka jika Althaf sedang dikantor.

Jihan "wiuu...pesawat akan mendarat" ucapnya sedang menyuapi kedua anaknya.

Jihan "Zaniel sayang, a dulu yuk"

Zaniel merangkak mendekati Jihan.

Zaniel "amam!!"

Jihan "pinter anak mama!"

Jihan "Zoey! Sini sayang, a dulu makannya"

Zoey "pa...a...pa..."

Jihan "papanya lagi kerja sayangku, nanti siang baru pulang. Sini habisin dulu makanannya"

Zoey "huaaaaaaaa...pa...pa..!"

Jihan "aduh kok malah nangis sih"

Jihan berdiri menggendong Zoey.

Jihan "papanya pulang nanti siang sayangku cintaku cup cup" ucapnya menghapus air mata Zoey, namun bocah kecil itu masih saja menangis memanggil papanya.

Takk

Jihan "eh?! Ya Allah Zaniel kamu ngapain??" Ucapnya melihat Zaniel memainkan sisa makanannya menggunakan tangan kecilnya.

Jihan "hei niel nggak boleh mainan ini sayang"  ucapnya hendak mengambil makanannya.

Zaniel "anan...ma" ucapnya menggelengkan kepalanya.

Zoey "HUAAAAAAA!"

Jihan "yaampunn Zoey! Sayangnya mama kan pinter, jangan nangis dong"

Jihan menyetel kartun kesukaan Zoey. Bocah itu langsung kembali diam.

Jihan "sudah yaa Zoey jangan nangis, papa pulang nanti"

Jihan "Zaniell ayo cuci tangan, jangan mainan makanan!" Jihan menggendong Zaniel lalu mencuci tangan kecil Zaniel.

Jihan "nih sini duduk disamping oey nonton film tuh" ucapnya mengambil mobil mobilan milik Zaniel lalu membiarkannya duduk disamping Zoey ikut menonton kartun.

Setelah anak anaknya anteng menonton kartun, ia mencuci piring didapur sambil memperhatikan anak anaknya.

Jihan kembali duduk disofa mengawasi anak anaknya. Ia membuka handphone nya menekan kontak sang suami.


My Husband💞

Althaf
Pulang kapan?

Sebentar lagi

Okee

Kenapa emangnya?

Anak anak rewel, Zoey nyariin kamu

ALTHAF  || END [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang