🦋 HAPPY READING 🦋Pagi ini Althaf sudah tidak mengambil cuti lagi. Ia kembali bekerja seperti biasa. Saat ini Jihan sedang sendirian dirumah menonton siaran televisi random sambil mengemil kripik dll.
Jihan "si adel tengil deh pecicilan banget nyusahin orang orang, masih bayi pake segala manjat pohon. Awas aja kalo anak gue besok kaya gitu gue titipin ke panti asuhan" crocosnya menonton siaran televisi kartun yaitu adit sopo Jarwo.
Jihan mengerutkan keningnya "kesian si Jarwo disalahin Mulu sama orang orang hahahah!"
Jihan "adit bijak banget ya, coba aja kalo dia nyata terus seumuran gue mungkin udah gue crush in"
Jihan "sopo baik banget deh pengen punya temen kaya sopo punya hati nurani, kalo si Nora sama bella kan agak sengklek tapi kalo Bella waras sih"
Jihan "pak haji, jangan terlalu alim dong jarwonya kasian dimarahin terus!"
Segala yang ada disitu dikomentari oleh Jihan. Ia sekarang sedang bertingkah laku random, seperti hormon bumil yang sedang lucu (?).
Lucu gimana ya, pokoknya kayak lagi suka ngelawak tapi dia ga sadar kalo dirinya ngelawak begitu 🙏🏻.
Jihan menatap perut besarnya lalu mengusap-usap perutnya. Ia menusuk nusuk kecil perutnya.
Jihan "sayang sayang mama lagi pada ngapain didalem??"
Jihan "tok..tok..tok...kalian denger mama ngetok perut ngga??"
Jihan "nyaut dong sayang sayangnya mama"
Jihan jadi bumil kok agak bego ya, mungkin kalo ada Nora dijulid in😌.
Jihan "huftt... pengen mie goreng bebek deh, tapi belinya dimana?mager beli, tapi nyuruh siapa?"
Jihan "hmm...ke kantor Althaf aja deh, kali aja dia mau beliin mie goreng bebek" ucapnya sumringah.
Jihan berdiri pelan dari tempat duduknya. Ia bersiap siap ke kantor Althaf. Jihan ke kantor Althaf menggunakan taxi.
Skip
Sesampainya disana, ia langsung pergi ke ruangan Althaf. Tak perlu minta ijin lagi ke karyawan yang ada disitu, karena semua pasti mengenal bos perusahaan ini sekaligus istrinya juga harus kenal.
Tok..tok..tok...
Althaf "masuk"
Jihan membuka pintu ruangan Althaf, ia menampakkan senyum manisnya didepan Althaf. Sungguh, Althaf terlonjak kaget saat tiba tiba melihat Jihan masuk ke ruangannya. Mengapa Jihan ke kantornya?kenapa tidak mengabarinya terlebih dahulu?.
Althaf "j-jihan? Kamu ngapain disini?! Ke sini sama siapa?kenapa gak ngabarin aku dulu??"
Jihan "emang kenapa kalo aku ke sini ngga ngabarin kamu dulu?ngga boleh?aku ganggu kamu ya?"
Althaf "bukan gitu, maksutnya aku kaget aja. Kamu ke sini sama siapa?"
Jihan "sendiri naik taxi"
Althaf "sendiri??!
Jihan "iya, k-kenapa?"
Althaf "kenapa gak minta temenin siapa gitu kek, aku takut kalo kamu sendirian perginya kamu diculik tiba tiba lagi gimana?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTHAF || END [✓]
Algemene fictieJihan Marcela Maharani perempuan cantik baik hati, ramah, dijodohkan dengan seorang lelaki yang sifatnya jauh beda dengannya, cuek, dingin, tidak suka diusik hidupnya, bernama Althaf Gevian Mahardika. Mereka dijodohkan dengan alasan kedua orang tua...