Janji suci di hadapan Tuhan baru saja mereka ucapkan. Janji untuk saling mencintai, menjaga dan melindungi dalam keadaan apapun sampai maut memisahkan. Suara tepuk tangan dan siulan yang bersahut-sahutan turut mengiringi kebahagiaan Jeno dan Jaemin yang kini tengah berciuman lembut.
Di saksikan Tuhan, Pendeta, orang tua dan juga kerabat dekat. 01 April 2022, Jeno resmi menikah dengan Jaemin di daerah perbukitan. Pagi itu, cuaca sangat cerah dan udara begitu segar menyambut pasangan baru yang begitu serasi. Jeno dan Jaemin yang sama-sama mengenakan kemeja berwarna hitam serta jas berwarna putih terlihat sangat tampan dan manis.
Setelah mereka mengakhiri ciuman pertama sebagai pasangan suami-istri, keduanya berbalik dan menghadap orang tua serta tamu undangan yang hadir.
Bulir-bulir air mata Jeno dan Jaemin menetes begitu saja ketika mereka mendengar ucapan selamat serta doa baik yang mengalun indah di telinga. Keduanya pun bergandengan tangan dengan erat dan tersenyum lebar. Melangkah dengan pasti untuk memeluk orang tua dan bercengkerama dengan beberapa kerabat yang hadir.
*****
Setengah hari di habiskan dengan bercengkerama bersama orang tua, kerabat dan teman dekat yang hadir, malamnya, Jeno menyiapkan kejutan untuk Jaemin. Dia menginginkan waktu berdua di hari bahagia mereka.
Berlokasi di villa milik papa Jaemin yang hanya di tinggali mereka berdua dan beberap maid, Jeno menggenggam erat tangan pendamping hidupnya itu menuruni tangga demi tangga. Jaemin tidak bisa untuk tidak tersentuh dan tentu saja wajahnya bersemu merah ketika di setiap pijakan tangga, terdapat dua lampu hias yang di letakkan di dalam botol untuk menerangi langkahnya dan Jeno. Sangat romantis.
''Kamu kapan nyiapin semua ini?'' Tanya Jaemin sembari tersenyum. Wajahnya begitu cantik dan sempat membuat Jeno terpaku begitu dia menolehkan kepalanya. Pencahayaan yang minim ternyata memberikan efek yang luar biasa pada wajah Jaemin.
Mengapa begitu cantik?
''Kala, aku nggak bohong. Kamu cantik banget malam ini.''
Bukannya menjawab pertanyaan Jaemin, justru Jeno memuji wajah laki-laki manis yang kini menunduk malu. Wajahnya semakin bersemu, bibir tipisnya juga melengkung ke atas. Ternyata di gombali setelah resmi menjadi pasangan suami-istri lebih memalukan. Bahkan, jantungnya berdetak sangat cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenalan ✔
FanficStory repost by @mikuah Jaemin, berusaha menyembuhkan lukanya yang di sebabkan oleh kekasihnya dulu. Jaemin berupaya melupakan masa lalunya dan berjuang bangkit dari keterpurukannya. Waktu empat tahun bukanlah waktu yang singkat, maka dari itu, but...