🌲Daddy Meow🌲

22.3K 1.6K 233
                                    

Haloha, jadi disini aku bakal open request buat kalian yang mau req sesuatu, yang terpenting, TIDAK ADA ADEGAN 1821+.

Hanya berisi kisah manis dan lucu para hybrid, ada mpreg juga sebagian.

200 vote 100 komen, gas!

><

Malam minggu, malam yang seharusnya banyak pasangan muda-mudi keluar bermadu kasih, namun malam minggu tak ada artinya bagi wanita bernama Ciya Vallenzi ini.

Wanita karir berusia 23 tahun ini baru saja pulang dari keseharian membosankannya.

Bekerja sebagai anggota Divisi keungan tak membuat hidupnya menyenangkan, bosan dan monoton.

Wanita dengan tinggi 167 cm dan berat badan 57 kg itu tak menemukan sesuatu yang menarik, selain kucing.

Dia suka kucing, jenis apapun itu, bahkan dia sering memberi makan kucing jalanan.

"Apa aku pelihara kucing saja ya?" celetuknya begitu masuk ke dalam mobil avanza abu-abu miliknya.

Rintik hujan mulai membasahi tanah di bumi malam ini, Ciya sendiri baru melajukan mobilnya keluar dari parkiran kantor.

Jam menunjukan pukul 9 malam, lembur tanpa digaji lebih sudah menjadi kebiasaan Ciya.

Dia hanya bosan jika harus pulang, Apartemen sepi yang selalu sepi tanpa adanya kehangatan disana.

Ciya tak pernah menjalin kasih, dia membenci pria, sebab trauma masa kecil yang di dapatnya dari keluarga terdekatnya.

Ciya, pernah hampir diperkosa paman nya, hampir dan untungnya Ciya bisa membunuh pria itu dengan cara menusukan perut pria itu menggunakan pena ditangannya.

Saat itu usia Ciya adalah 10 tahun, dia sedang belajar dan tiba-tiba paman nya yang mabuk itu menerobos masuk ke kamar.

Ciya tentu saja melawan sebelum pakaian yang dia kenakan dibuka, dia menusukan perut pamannya berulang kali sampai pria tua itu mati.

Dan tentu saja Ciya tak dihukum, itu bentuk perlindungan diri.

"Coba saja, ada pria manis yang bisa hamil, akan aku jadikan suami." halu nya, Ciya suka membaca manga tentang Omegaverse dan juga Hybrid.

Dan dia sangat menyukai pria manis yang lemah, sehingga pria itu bisa patuh pada segala keinginan Ciya.

"Akan lucu jika dia mempunyai telinga kucing, serta anak-anak kucing yang lucu." gumam Ciya lagi.

Ah, haluanya memang mengerikan, tapi sudahlah.

...

"Kucing? Siapa yang meletakannya di depan kamarku." Ciya menemukan seekor kucing berbulu lebat berwarna abu-abu tergeletak dipintu kamar apartemennya.

Ciya berjongkok perlahan, kucing itu tertidur dengan lelapnya, bulunya lebat dan dia gemuk.

Telunjuk kiri Ciya menyentuh perut kucing lucu itu. "Wahh, dia sedang hamil, eh? Tapi dia jantan." benar, ada alat kelamin untuk kucing jantan.

Hybrid CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang