Aku masih hiatus, cuma lagi gabut aja makanya aku up. Btw, kalau mau request, boleh di komen ya.
100 vote dan 30 komen aku baru lanjut lagi.
Happy Reading
Kerajaan Artaleon tengah berbahagia karena kelahiran Pangeran mereka.
Raja Leon dan Ratu Arta sangat bahagia tentu pastinya.
Banyak kerajaan lain datang memberi banyak hadiah yang ditujukan untuk Pangeran Argan.
Pangeran yang dianugrahi wajah cantik dan tampan secara bersamaan.
"Selamat atas kelahiran pangeran Argan yang mulia Raja" ucap seorang peri kecil yang bernama Junia.
"Terima kasih Peri" tutur Arta lembut.
"Aku memberi anugrah Pangeran Argan akan menjadi seseorang yang selalu ceria dan senantiasa menebarkan senyuman" ucap Wenia memberi anugrah.
Argan kecil hanya bisa tertawa lucu melihat serbuk serbuk emas yang berterbangan di atasnya.
"Aku menganugrahkan kecantikan dan ketampanan tak terbatas dan tak tertandingi untuk Pangeran Argan." ucap peri yang satu lagi yang bernama Mia.
"Terima kasih Peri" ucap Arta lagi.
"Aku menganugrahkan-"
Brak!
Belum sempat Peri Yali berkata tapi pintu istana dibuka dengan angin yang kencang, dari luar muncul seorang wanita tinggi dengan dua tanduk hitam dikepalanya.
Pakaiannya hitam dan auranya sangat suram, dia adalah Penyihir Leora.
Penyihir yang sudah Raja Leon ambil sayapnya untuk menyelamatkan sang istri yang kala itu sedang diujung tanduk.
"Ouh Perayaan Pangeran kecil?" gumam pelan penyihir Leora yang kemudian berjalan mendekat ke arah box bayi.
Mata hitamnya beradu pandang dengan mata hitam keunguan Pangeran Argan.
"Hahaha.." Pangeran Argan tertawa melihat wajah rupawan penyihir Leora, rambut putih panjang penyihir Leora jatuh menjuntai mengenai tangan Pangeran Argan.
Dan dengan perlahan Pangeran Argan menggenggam rambut seputih salju itu, membuat Penyihir Leora terpaku.
Dengan pelan dia menarik rambut yang ada di genggaman Pangeran Argan.
Mengelus lembut pipi Pangeran kecil itu kemudian menatap sekitar dan mengucapkan mantranya.
"Saya Leora de Algria, memberikan anugrah hidup yang bahagia untuk Pangeran Argan selama 16 tahun hidupnya, dan setelah itu kehidupannya akan berakhir!"
"Berakhir karena jarum pemintal dan membuatnya tertidur layaknya orang mati! TIDAK AKAN ADA SIHIR MANAPUN YANG BISA MENGHANCURKAN MANTRAKU! DAN HANYA CINTA SEJATINYA YANG BISA MEMBEBASKANNYA!!"
Petir menggelegar di sekitar istana, angin kencang berkumpul di dalam ruangan dan kabut hitam membawa Penyihir Leora pergi dari ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid Collection
FantasiaKumpulan cerita manis para Hybrid dengan gadis kesayangan mereka. Start-1 April 2022