Eps 3: PDKT (1)

233 17 0
                                    

"Nii-san, aku sekolah ya,"pamit Sasuke pada sang kakak alias Obito. Loh, kenapa bukan Itachi? Dia mah anak rajin, berangkatnya pagi.

"Hm, hati-hati."

"Sasuke-nii, ada yang dateng tuh!"seru Hiromi sembari menyuruh tamu nya masuk.

Sasuke pun lekas ke ruang tamu untuk melihat siapa tamu yang datang, eh ternyata tamu nya adalah orang yang membuat Sasuke selalu darah tinggi. 

"Ngapain lo kesini?"Sasuke menatap Naruto sinis. Pemuda pirang itu sedang duduk di sofa ruang tamunya.

"Mau berangkat bareng lo."

"Enggak! Gua bisa bawa motor sendiri."

"Yakin? Nanti lo jatuh."Naruto berdiri dan mendekati Sasuke. Dan Sasuke yang didekati merasa tidak nyaman.

Langkah selanjutnya adalah dia tanpa tahu malu mengecup bibir Sasuke sekilas sebagai first kiss nya. Wajah Sasuke sedikit merona dan dia sangat terkejut dengan tindakan Naruto yang seenaknya itu.

Hiromi yang sedari tadi mengintip mereka langsung menjauhkan Sasuke dari Naruto.

"Berani banget lo cium Sasu-nii kayak gitu. Keterlaluan! Dasar mesum!"

"Ya lo udah tahu masih kecil, harusnya lo gak boleh liat yang kayak gitu. Lagian, tadi gua gak sengaja kok."

"Hiromi udah, aku baik-baik aja kok, kamu berangkat sekolah sana. Nanti telat loh."Sasuke berusaha untuk menenangkan Hiromi yang sangat overprotektif terhadap dirinya.

"Lo gak usah deket-deket sama Sasu-nii,"ancam Hiromi.

Obito dan Rin yang mendengar keributan itu langsung menghampiri mereka. Lalu, Hiromi dengan lancarnya menceritkan apa yang Naruto lakukan terhadap Sasuke.

"Ayok Sas, kita berangkat,"ajak Naruto.

"Berngakat bareng!?"

"Boleh kan, Obito-nii?"

"Oke, tapi awas aja lo sampe adek gua kenapa-napa. Lo gak boleh deket lagi sama dia,"ancam Obito.

"Hati-hati kalian,"ucap Rin.

...............................

"Nih, lo pake helm dulu."Naruto memakaikan Sasuke helm, tapi Sasuke nya gak mau karena dia bisa pake sendiri. Naruto nya malah maksa.

Terpaksa deh, Sasuke dipakaikan helm oleh Naruto. Dan saat Sasuke ingin menaiki motornya Naruto dia malah ditinggal. Alhasil Sasuke jadi kesel dong.

"Woy! Kok gua ditinggal sih anjing!"

Naruto pun balik lagi dan dia malah ngakak, Sasuke yang asli nya marah malah jadi ikutan ngakak gara-gara Naruto. Ngakak nya nular gengs.

"Lo sih ah!"Sasuke memukul pundak Naruto kencang.

"Tapi lo ngakak kan?"

"Bodo amat."

"Terus, maksud lo apa tadi cium gua!?"

"Lah, gua kira lo gak sadar dan diem aja."pura-pura bego nih si Naruto.

"Heh! Gua tuh tahu ya, kalau lo cium gua dan jujur aja gua takut sama lo."Sasuke malah kesal sendiri, karena kata-kata itu keluar begitu saja dari mulutnya.

"Hah? Lo takut sama gua?"Naruto terkejut. Sasuke benar-benar unik, jujur banget dia.

"Ya, maksud gua pas lo cium gua tadi."

"Maaf."

"Dih, tumben minta maaf?"

Tiba-tiba datanglah 2 motor yang menghadang mereka, sepertinya mereka adalah anak dari sekolah lain. Dua orang turun dari motornya dan melepaskan helm masing-masing.

Lalu, salah satu dari mereka bertepuk tangan.

"Oh, jadi ini orang yang terkuat di KHS? Menarik."dia adalah Kabuto yang bersekolah di OHS (otogakure high school). Dan Kabuto inilah salah satu orang paling terkuat di OHS. Dia ingin sekali melawan Naruto orang terkuat di KHS.

"Lo mau lawan gua? Oke fine. Gua jabanin,"ucap Naruto yang mengetahui niat Kabuto.

"Sas, lo mundur aja. Biar gua yang ngurus mereka."

"Pacar lo kenapa disuruh mundur. Sepertinya dia menarik?"Kimimaro menunjuk Sasuke.

Sasuke dengan santainya langsung menghajar Kimimaro. Dan Kimimaro hanya tersenyum melihatnya. "Boleh juga lo, manis..."Kimimaro menyentuh dagu nya Sasuke.

Sementara, Sasuke sangat ketakutan karena dia sangat sensitif jika ada seseorang yang tidak dikenal menyentuh dia.

Naruto yang sibuk bertarung dengan Kabuto malah fokus melihat Sasuke.

"Woy Naruto! Fokus bego! Musuh itu ada di depan lo!"seru Sasuke. Dia tidak mau terlihat lemah di depan Naruto.

Sasuke pun akhirnya mulai serius menyerang Kimimaro dan tentu saja, dia sangat semangat untuk melayani serangan Sasuke.

"Fokus dong Nar! Gak asyik lo. Tenang aja, pacar lo baik-baik aja. Dia itu uke yang kuat."

"Ya, lo bener dan gua bakal kalahin lo."

Dan pertarungan mereka diakhiri dengan perjanjian damai diantara kedua sekolah itu agar tidak saling menyerang satu sama lain. Itu semua berkat Pain yang kebetulan lewat dan menyelesaikan masalah mereka.

"Inget, kalian berdua udah kelas 11, lebih baik pergunakan waktu untuk belajar. Pikirkan masa depan. Kalau mikirinnya dari kelas 12, ketar-ketir kalin. Udah ya, lain kali jangan tawuran lagi,"ucap Pain sebelum dia benar-benar pergi.

"Oke deh, dengan perjanjian damai ini, kita benar-benar damai dan gak saling baku hantam satu sama lain."Naruto menyetujui pernjanjian damai dengan OHS. Begitu juga dengan Sasuke.

"Oh iya, Nar lo pacaran ya sama Sasuke?"tanya Kabuto asal njeplak.

"Iya!"jawab Naruto dengan penuh percaya diri. Sementara Sasuke menatap Naruto dengan tatapan tajamnya.

"Ah, masa sih? Gak percaya gua,"ucap Kimimaro.

"Sih anjing! Gua gak pacaran ye!"bantah Sasuke.

"Nar, uke lo toxic bener anjirr."

"Sayang, gak boleh gitu. Nanti aku cium loh."Naruto pun langsung mengecup pipi Sasuke sekilas.

"Woy anjirr! Naruto bego banget sih! Ah, dasar mesum lo!"

"Baper kan lo?"

"Baper dari hongkong? Enek gua malah."

"Pipi lo merah Sas,"tunjuk Kabuto.

Sasuke yang berkaca di spion motornya Naruto pun baru sadar. Ternyata benar, pipi nya merah.

"Sialan,"batin Sasuke.

Namun, bukan hanya kedua sekolah itu saja yang paling terkuat, masih ada satu sekolah lagi yang paling terkuat diantara KHS dan OHS. Dan sepertinya, sekolah itu sedang mengintai mereka dari kejauhan.

..............................

"Bagaimana ini? Kedua sekolah itu membuat perjanjian damai dan jika kedua sekolah itu bersatu, maka bisa saja mereka dengan mudah mengalahkan kita dan dua sekolah itu menjadi sekolah yang paling terkuat,"ucap seseorang sembari merokok.

"Benar tuh, apalagi KHS, mereka mempunyai 2 geng yang terkuat dari generasi ke generasi. Kalau sekarang sih, geng paling terkuat tuh Taka dan Kitsune. Serta pasukan The Vasco yang di pimpin oleh Kabuto."

Seorang pria berkacamata hitam berdiri sembari tersenyum menyeringai.

"Gua tahu gimana caranya buat menghancurkan kedua sekolah itu."

Omake

Obito dan Hiromi be like: naruto anj
Itachi be like: kok perasaan gua gak enak ya?
Teman2 Naruto and Sasuke: kok naruto ma Sasuke lama bngt ya nympe sklh? Hmm, mencurigakan 🤔

Dikit gengs :v

Walaupun gk ada adegan 18+ tapi kalau adegan kissu tetep ada dong

Vote and koment :)





The Battle of KHSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang