Maaf, pulsa anda tidak mencukupi
Itachi mematikan telponnya. Kesal. Itulah yang dirasakan oleh si uchiha sulung itu. Dia menelpon Sasuke, tapi gak ada pulsa. Jangankan pulsa, kuota aja barusana habis. Mau minta hotspot sama Pain, sama aja. Dia gak punya kuota.
"Otoutou, kamu dimana sih? Jangan bikin nii-san khawatir dong,"gumam Itachi.
"Yaudalah, Chi. Paling dia main ke bascamp sama temen-temennya."Pain berusaha menghibur Itachi dengan mengajaknya berpikiran positif.
"Kalau dia gak disana gimana? Dia tuh kalau mau kemana-mana tuh, biasanya izin dulu sama gua. Gua jelas khawatir lah sama dia. Adik gua itu selain berandalan, wajah nya yang manis juga banyak yang ngincer dia."
"Gak ada kuota kali dia."
"Barusan tadi pagi dia beli, kan gua berangkat juga bareng dia. Lo gimana sih!"
Itachi pun turun tangan. Dia akan mencari Sasuke ke bascamp, tempat dia nongkrong. Barangkali adiknya ada disana. Dia juga merasakan firasat buruk tentang Sasuke.
Sampai di bascamp, dia langsung bertanya pada empat teman Sasuke dan Kiba menjawab, bahwa Sasuke pulang ke rumahnya.
"Kata Hiromi, dia gak ada di rumahnya,"ucap Itachi.
"Terus kemana?"tanya Gaara.
"Gua nanya kalian kok malah nanya balik!?"
"Maaf, Itachi-nii."
"Apa terjadi apa-apa sama Sasuke."
"Sial! Pokoknya, KALIAN CARI ADIK GUA SAMPE KETEMU!"Itachi lalu pergi lagi. Kali ini, dia pergi ke bascamp Naruto untuk menanyakan dimana keberadaaan Sasuke. Pasti, Naruto melakukan sesuatu yang tidak-tidak pada Sasuke.
..........................................
Sasuke membuka matanya dan terkejut bahwa, sekarang dia ada di mobil jeep. Dia yakin. Sekarang dia lagi diculik. Dan hal itu bisa dilihat dari mobil jeep yang menjadi ciri khas nya. Kenapa Sasuke bisa berpikir seperti itu? Iya, karena sering nonton sinetron.
"Sudah bangun, sayang?"
"Lo! Biarin gua keluar darisini! Gua mau pulang!"
"Gak bisa, sayang."
"Apa yang lo mau dari gua?"
"Nanti juga, lo bakalan tahu. Tenang aja."
Sasuke pun melihat-lihat sekeliling mobilnya itu. Dan tatapannya tertuju pada pria yang menyetir mobil itu. Pria itu memakai seragam SMA AHS. Setahu Sasuke, AHS itu berbeda dengan sekolah berandalan lain. AHS itu memiliki banyak siswa yang berumur 17-25 tahun. Tua banget.
"Oh iya, waktu itu kita belum kenalan kan? Nama gua Juugo."
"Hn."Sasuke tidak perlu menyebutkan namanya, karena Juugo udah tahu namanya. Sasuke juga tahu, dia dari OHS, karena seragam yang dia pakai dan dia juga yang stalkerin Sasuke, waktu itu.
BUGH
Satu pukulan mendarat di wajahnya Juugo. Lalu, Juugo membalasnya dengan seringaian.
"Lo gak bakalan bisa kalahin gua, disaat kayak gini."
"Cih, bangsat! Anjing lo!"
"Mulut manis lo itu gak cocok dipake buat mengumpat."Juugo mengecup bibir dan melumatnya dengan kasar. Bukannya enak, malah sakit.
"Naruto,"batin Sasuke.
"Manis."Juugo melanjutkan kecupannya lagi.
"Jangan!"Sasuke terus melakukan perlawanan dengan Juugo, sampai pria berambut orange itu menampar Sasuke hingga pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Battle of KHS
FanficKonoha High school adalah sekolah khusus pria. disana, ada 2 geng terkuat yang saling berselisih satu sama lain, yaitu Geng Kitsune dari kelas 11 IPS 4 dan Geng Taka dari kelas 11 IPS 5 Namun, Uzumaki Naruto ketua dari geng Kistune menyukai Uchiha S...