S2 Eps 12 : Penyerangan

36 4 0
                                    

Hebi, Kara dan KHS sudah bersiap untuk bertarung. Mereka masing-masing membawa pistol dan senjata tajam. Selain itu, mereka juga sudah membuat strategi untuk perang nanti.

Jujur, bagi Sasuke ini pertama kalinya, dia ikut bertarung melawan para gangster. Apalagi dengan menggunakan pistol dan senjata tajam. Dia tidak terbiasa. Rasanya sangat berbeda.

"Lo harus biasa Sas. Yang namanya gangster itu level bertarungnya berbeda dengan anak sekolah,"ucap Kenzo yang berjalan disamping Sasuke.

"Ya kan gue bukan gangster."

"Iya gue tahu, lo cuma bocah SMA. Cuma kita ini lawannya gangster bukan anak sekolah kayak yang waktu itu."

"Lo tahu, tawuran sekolah kita yang waktu itu?"tanya Naruto pada Kenzo.

"Gue mah apa sih yang gak tahu."

Dan akhirnya, mereka sampai ke markas ANBU. Disana dia disambut oleh banyaknya anak buah dari Orochimaru.

"SALAM OLAHRAGA!"seru Jigen, lalu mereka semua mulai menyerang banyak pasukan dari Orochimaru.

Sementara itu, musuh utama mereka Danzo dan Orochimaru berada di dalam markas, sedang bersantai menikmati pesta nya. "Danzo, katanya ada yang mau ketemu sama lo."

"Orochimaru, bilang ke dia kalau gue lagi ada pesta."

Saat melawan pasukan dari Orochimaru, Sasuke lebih banyak menggunakan tangan kosong, daripada harus menggunakan pistol atau celurit, karena keduanya akan dia gunakan saat melawan Orochimaru dan Danzo, yang Sasuke juga baru tahu kalau dia ternyata adalah ketua dari Ormas ANBU.

"Sasuke! Jangan jauh-jauh dari gue!"

"Iya Naru."Sasuke masih sibuk bertarung melawan anak buah Orochimaru dan Danzo.

Supaya Sasuke bisa masuk ke ruangan Danzo dan Orochimaru, Kiba, Shikamaru, Sai dan Suigetsu mengalihkan perhatian, dengan menyerang semua anak buah Danzo dan Orochimaru.

Sasuke pun dengan cepat masuk ke ruangan Danzo diikuti oleh Naruto dan Momoshiki, Jigen yang mau ikut malah dihentikan oleh Kenzo.

"Tolol banget sih lo? Gak usah ikutan mereka. Keadaan lo udah bonyok kayak gini masih mau lawan mereka?"

"Tapi Bos, kita harus tanggungjawab. Kita juga yang bebasin Orochimaru waktu itu."

Kenzo terdiam, membenarkan perkataan dari Kenzo dan Sasuke juga pernah bilang, kalau Jigen sekarang sudah pintar, walau kadang masih agak tolol. "Inget, kalau lo mati lo jangan nyetanin gue!"Kenzo pun meninggalkan Jigen dan memilih untuk bertarung melawan  pasukan Danzo yang tidak ada habisnya.

Sementara itu, di dalam sudah ada Orochimaru dan Danzo yang masih dalam keadaan fresh, tidak terluka sama sekali.

"Akhirnya, ketemu lagi kita."Orochimaru bertepuk tangan menyambut kedatangan Sasuke dan kawan-kawan.

"Oh, jadi Uchiha Sasuke yang sering lo ceritain ini. Gue gak nyangka, kalau dia semanarik itu,"ucap Danzo.

Tanpa banyak bacot, Sasuke, Naruto dan Jigen serta Momoshiki bersama-sama untuk menyerang Danzo dan Orochimaru. Namun, sangat sulit. Jadilah, Sasuke dan Naruto melawan Orochimaru, sedangkan Jigen dan Momoshiki melawan Danzo.

Sasuke berusaha untuk menghindari pisau yang hampir saja menusuk dirinya. Sasuke berkali-kali, menggunakan celurit pemberian dari Kenzo untuk menyerang Orochimaru.

"Cih, kuat juga lo Uchiha!"Orochimaru menendang Sasuke, serta Naruto sekalian.

"Sas, lo gak apa-apa?"

"Hn."Sasuke bangkit lagi dan melawan Orochimaru dari depan, sementara Naruto berada di belakang. Tetapi, Orochimaru dengan mudah mengalahkan mereka berdua.

The Battle of KHSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang