Menma Kitsune
P
Sas, gua di rumah loAnda
Lo ngapain d rumah gua cuk?Menma Kitsune
Pengen main sama loSetelah membaca chat singkat itu, Sasuke segera ganti baju dan menyambut Menma yang sudah menunggunya diluar. Sasuke membukakkan pintu dan menyuruh Menma masuk dan duduk di ruang tamu tuh mereka. Sasuke mengambil air mineral yang ada di kardus, beserta sedotannya juga untuk Menma. Dia pasti haus.
"Tumben banget lo kesini? Tar ditanyain loh, sama Naruto."
"Gua diem-diem anjirr, pergi nya. Gua bilang, kalau gua mau beliin dia ramen. Eh, dia malah percaya dong. Hahaha."
Sasuke juga ikutan ketawa. Menma menyucuk sedotannya ke air mineral itu dan meminumnya. Dia minum sembari melihat-lihat rumah Sasuke.
"Itachi-nii mana?"
"Main sama Izumi-nii."
"Kalau Obito-nii?"tanya Menma lagi.
"Kerja lah di kantor. Lo pikir ngapain?"
Menma hanya ketawa saja, Sasuke mah ikut-ikut aja. Dia emang gitu, kalau orang ketawa, dia juga ikut ketawa. Udah kayak penyakit menular.
"Jalan yok,"ajak Menma.
"Kemana?"
"Ke hatimu."Menma menjawab dengan gombalan. Tapi, hal itu tidak membuat Sasuke baper. Dan yang bisa membuat Sasuke baper hanya Naruto saja.
"Seriusan, babi!"
"Ya, ya. Ke taman senju aja."
"Okedeh."Sasuke pun segera menemui Rin untuk minta izin. Dan akhirnya diizinkan, tetapi, kalau Itachi sudah pulang, dia harus pulang juga.
........................................
Sampai juga mereka berdua di taman Senju. Menma segera memarkirkan motornya, lalu turun. Sasuke juga. Bahkan, Menma melepas helm Sasuke.
Mereka jalan-jalan tuh berdua. Disini banyak sekali orang-orang yang berkumpul disini, untuk pacaran, nongkrong dll. Bukan hanya itu, yang jadi daya tariknya adalah, ada orang-orang jualan makanan disini.
"Laper Men, sebelum duduk kita beli makan yuk,"ajak Sasuke.
"Okedeh."
Sasuke dan Menma pun membeli takoyaki. Tidak seperti kebanyakan orang-orang yang bayar sendiri atau ditraktir gitu, mereka bayarnya patungan.
Setelah membeli takoyaki, rasanya tidak lengkap kalau tidak membeli boba. Karena kan kalau habis makan, pasti seret.
Setelah membeli makanan dan minuman, Sasuke dan Menma pun duduk di sebuah kursi panjang dengan banyak tanaman bunga disekelilingnya.
"Men, lo ngapa ngechat gua lah tadi?"tanya Sasuke sembari makan takoyakinya.
"Ya ngasih tahu, kalau gua udah di rumah."
"Oalah. Ya tapi lo kan bisa manggil nama gua gitu."
"Takut lo nya gak kedenger. Hehe."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Battle of KHS
FanfictionKonoha High school adalah sekolah khusus pria. disana, ada 2 geng terkuat yang saling berselisih satu sama lain, yaitu Geng Kitsune dari kelas 11 IPS 4 dan Geng Taka dari kelas 11 IPS 5 Namun, Uzumaki Naruto ketua dari geng Kistune menyukai Uchiha S...