🌹Happy Reading🌹
"Lisa ayo, katanya mau belanja.. " Seru jiso dari luar kamar, dia sedang duduk di bangku panjang yang ada didepan kamar sembari menunggu lisa yang tengah bersiap-siap bersama Kafa dan jennie.
"Iya iya bentar.. " Lisa grasak grusuk seraya bergerak cepat mengambil tasnya dan bergegas keluar dengan berlarian.
Brakkh..
Lisa merapatkan pintu kamar dan mengkuncinya, dia menjatuhkan sepatu mary janenya dan memakainya dengan mudah lalu berbalik untuk melihat jiso, Kafa dan jennie yang duduk santai seraya menatap dirinya.
"Kenapa? Jilbab lisa miring yah? " Tanya lisa sambil membenahi pasminanya yang ia lilitkan secara asal-asalan tadi.
Jiso, Kafa, dan jennie menggeleng bersamaan. mereka masih terpaku melihat penampilan lisa yang terlihat imut dengan memakai gamis berwarna cream dibalut sweater putih dan pasmina yang berwarna senada dengan gamisnya.
Kening lisa berkerut bingung " Terus kenapa kalian natap lisa gitu " Herannya.
"Gapapa, kamu lucu. Gemes juga" Gereget Kafa tiba-tiba beranjak dan mencubit pipi tembam lisa.
"Kafa ih Jangan cubit-cubit nanti pipi lisa besar sebelah " Jengkel lisa mengelusi pipinya dengan bibir tertekuk lucu.
"Heheh maaf-maaf. Yaudah ayo keburu sore nanti " Ajak Kafa menggandeng tangan lisa dan berjalan beriringan.
"Sisemprul kita berdua malah ditinggalin " Dumel jiso seraya beranjak dan berlari kecil menyusul Kafa dan lisa dengan jennie yang tanganya dia tarik.
Tin.. Tin...
Lisa, Kafa, jiso dan jennie langsung minggir. mereka menoleh dan melihat mobil bmw putih yang bukannya melaju malah berhenti di samping mereka.
"Abang.. " Seru girang Kafa saat pintu mobilnya terbuka dan menampakkan muka ganteng jungkook kakaknya.
"Naik... " Suruh jungkook.
Kafa tersenyum senang "ayo naik.. " Ajak Kafa langsung ngacir membuka pintu mobil bagian belakang diikuti jiso dan jennie yang tak ingin ketinggalan.
Lisa terbengong melihat ketiga temannya yang sudah naik keatas mobil si ustadz jahat "kalian kalian.. " Lisa tergagap dan mengerutu kesal didalam hati.
"Ayo Sa buruan, kebutulan abang aku mau ngecek restorannya jadi kita bareng aja dari pada naik taksi ya kan " Kafa langsung menyikut jiso yang duduk ditengah antara dirinya dan jennie.
"Eh iya iya, naik Sa! Keburu sore nanti " Jiso mendesak.
Menghembuskan napas kasar lisa pun berjalan mendekati mobil jungkook"kafa turun duduk didepan " suruh lisa menatap temannya itu.
"Eh gak mau, aku gak bisa duduk depan. Soalnya suka mual " Bohong Kafa lagi-lagi menyikut jiso untuk meminta pembelaan.
"Iya Kafa suka mual kalo duduk di depan Sa, aku juga gitu. Kamu juga kan nini? " Jiso menatap jennie dengan mata berkedip sebelah.
Jennie dari tadi terdiam heran melihat kedua temannya yang dengan kompak berbohong pada lisa, jelas-jelas keduanya sering duduk didepan saat naik taksi selama mereka berbelanja tiga tahunan ini tepatnya Sebelum lisa nyantri dipesanten dan sekalipun tidak ada tuh dari keduanya yang pernah mual-mual. Sebenarnya ada apa ini? Jennie sangat bingung apalagi melihat jiso dan Kafa yang begitu gencar mendekatkan lisa pada ustadz jungkook.
"Bener nini? " Tanya lisa melirik jennie.
Jennie terhenyak dari lamunannya dan tampa sadar menganguk. "Ya Allah ampuni nini yang udah bohong sama lisa "
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret HUSBAND (✔️)
RomanceFollow dulu sebelum membaca ! 📍ini cerita islami pertama yang aku buat maaf kalo ada kosa kata yang salah atau ngak sesuai Lalisa manoban adalah gadis barbar dengan segala tingkahnya yang mampu membuat kedua orang tuanya pusing tujuh keliling, kar...