-24-

3.2K 334 23
                                    

🌹Happy Reading🌹

----

"Capek? Ayo duduk dulu. " Jungkook mengajak lisa duduk disopa, dia menatap lisa lembut. dan mengangkat tangannya membelai kepala lisa.

Lisa tersenyum lembut pada jungkook sambil mengelus perutnya. Dia menoleh dan melihat para tamu juga para anak yatim yang diantar keluar oleh umi dan bundanya.

Baru saja acara syukuran tujuh bulanan kehamilannya selesai dan alhamdulillah berjalan dengan lancar

"Ustadz liat deh, dedeknya nendang terus. Tadi juga gini pas denger ustad baca al-Quran malahan lebih semangat nendangnya" Ungkap lisa tersenyum hangat sembari mengelusi tonjolan-tonjolan kecil yang nampak terlihat diperutnya yang berada dibalik gamis putih yang dia pakai.

Jungkook mengelus perut lisa dan ikut tersenyum hangat juga. "Anak baba seneng yah dengerin baba baca al-Quran, seneng dapet banyak doa " Gumam jungkook sembari merosot turun dari sopa dan mencium perut lisa

Lisa dan jungkook sontak saling menatap dan keduannya tertawa bersama " Nendangnya kuat banget ustadz, seneng banget dedeknya" Ujar lisa menatap sayang pada perutnya

"Iya, kayak hari itu. Sampe-sampe kamu kebangun" Sebut jungkook membuat lisa mengingat

"Eum, waktu ustadz bacain surah Yusuf sampe isa ketiduran itu yah " Kata lisa saat dia mengingatnya

Jungkook mengganguk"isa laper?, mau makan "tanya jungkook mengengam tangan lisa

"Laper " Angguk lisa

"Ayo makan" Ajak jungkook membantu lisa berdiri.

"Abang, isa ayo makan" Seru umi maria memanggil jungkook dan lisa

"Iya umi" Sahut lisa, kemudian dia masuk kedapur bersama jungkook

Meja makan disingkirkan dan karpet anti air digelar. Jungkook membantu lisa yang kelihatan susah duduk, lisa menghela nafas setelah duduk disamping jungkook. Dia menoleh dan melihat suaminya tersenyum lembut padanya, lisa pun balas tersenyum juga pada jungkook.

"Makan hei akhi ukhti. Jangan senyum-senyum mulu" Sindir rose dengan mulut mengembung.

"Makan cara makan oce, gak boleh ngomong" Tegur jefri membuat rose cemberut.

Lisa tertawa melihat rose cemberut "dosa nunjukin tampang jelek sama suami " Sindir balik lisa

Rose sontak langsung menaikan sudut bibirnya, jefri yang melihatnya sontak menggelengkan kepala dan terlihat tersenyum geli.

"Mau ayam" Tawar elang yang paling tau makanan kesukaan istrinya

Jiso mengangguk "suami tolong ambilin" Pinta jiso karena piring ayamnya yang berada di dekat taehyung kakaknya dan jauh dari jangkauannya.

mengambilkan ayam gorengnya, Elang meletakkannya diatas piring jiso. Jiso pun tersenyum dan mengucapkan terimakasih dengan mencicit.

Elang mengelus kepala jiso dan melanjutkan makannya.

"Makan sesuap lagi yah" Bujuk taehyung sembari mengarahkan tangannya yang berisi nasi dan ikan ke depan bibir jennie.

Jennie membuka mulutnya dan menerima suapan dari taehyung. " Udah kak, nini kenyang " Ungkap jennie sembari membiarkan saja taehyung mengusapi bibirnya dengan jari-jari panjang suaminya itu.

Taehyung mengangguk dan memberi jennie minum" Perutnya enakan " Tanya taehyung memastikan karena jennie yang sempat muntah-muntah pagi tadi.

"Rada enakan" Beritahu jennie

Secret HUSBAND (✔️) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang