Welcome my story..
Ini cerita spiritual pertama aku jadi kalau banyak kosa kata yang salah atau apalah harap maklum yah, aku juga masih fakir...Happy reading...
"ASSALAMUALAIKUM YA AHLI KUBUR" Lisa berteriak dengan muka cengegesannya seraya membuka pintu rumahnya
"Waalaikumsalam ya ahli neraka" Sahut suara acuh tak acuh dari arah dapur
"Iih bunda masak ahli neraka" Kesal lisa menekuk mukanya
"Terserah bunda dong " Ucap salma tampa melirik lisa, dia menaruh mangkuk sup yang dibawanya dari dapur ke atas meja makan.
Taakk. . Salma memukul tangan lisa yang hendak mencomot paha ayam goreng diatas meja
Awww
"Kok lisa dipukul sih bunda " Keluh lisa mengelusi tangannya
"Mandi dulu sono badan lu bau, baru makan " Suruh Salma dengan bahasa gaulnya, mendudukan tubuhnya diatas kursi makan. Salma menarik piring dan mengisi makanan didalamnya, dia nampak mengabaikan lisa yang tengah berdiri dengan muka cemberutnya.
"Mindi dili sini bidin li bii biru mikin" Nyenye lisa memberengut kesal
Tangan salma yang hendak menyendok sup terhenti, dia menoleh dan memoloti lisa "lisa" Panggil salma dengan suara beratnya seraya mengangkat sendok di tangannya pada lisa
"We we mau apa buk bos" Lisa mengangkat tangannya, dengan muka cengegesannya dia mundur perlahan dan kemudian berbalik ngacir begitu saja menaiki undakan anak tangga menuju kamarnya.
Salma menggeleng-gelengkan kepalanya sambil mengelus dada sabar saat melihat kepergian lisa putri semata wayangnya yang bandelnya nauzubillah.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam, ayah udah pulang" Salma tersenyum melihat suaminya, beranjak dari duduknya. Salma menyalami tangan Hanan.
"Ngak masih di kantor " Balas jutek hanan sambil mendudukan tubuhnya diatas kursi meja makan.
Salma terkekeh geli melihat tatapan jengah suaminya "kenapa yah? kok muka kamu kusut gitu" Tanya Salma seraya duduk disamping hanan dan mengambilkan makanan untuk suaminya yang baru pulang kerja itu.
Hanan meneguk air minumnya "lisa udah pulang nda" Hanan malah balik bertanya membuat kening Salma berkedut
"Kenapa? Dia buat masalah lagi" Salma menduga-duga
Hanan mengangguk malas, dia sudah teramat pusing dengan pekerjaannya dikantor ditambah lagi tadi dapet telpon dari guru putrinya itu. katanya lisa kembali membuat ulah dengan membuat dua teman sekolahnya bonyok dan berakhir masuk rumah sakit karena patah tulang kakinya.
Salma mengurut keningnya "sekarang ulah apa lagi yang lisa buat yah" Tanya Salma menatap hanan
"Patahin kaki anak orang nda" Beritahu hanan membuat mata Salma melotot seketika
"La ilaha illallah" Salma menjatuhkan sendok ditangannya
"Kayaknya ayah gak perlu lagi mikirin tawaran kak haki nda " Ucap hanan sembari menyandarkan punggungnya pada sandaran kursi yang didudukinya.
"Maksud ayah tentang ngirim lisa ke pesantren "
"AYAH TEGA NGIRIM LISA KE NERAKA "
Hanan dan Salma terperanjat kaget, mereka menoleh dan melihat lisa yang berdiri di ujung tangga.
"ASTAGHFIRULLAH! pesantren Lisa bukan neraka"ucap salma mengelus dadanya, jantungnya bergemuruh karena kaget. memang putrinya ini suka sekali membuatnya senam jantung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret HUSBAND (✔️)
RomanceFollow dulu sebelum membaca ! 📍ini cerita islami pertama yang aku buat maaf kalo ada kosa kata yang salah atau ngak sesuai Lalisa manoban adalah gadis barbar dengan segala tingkahnya yang mampu membuat kedua orang tuanya pusing tujuh keliling, kar...