-26-

3K 314 22
                                    

🌹Happy Reading🌹

"Isa mau beli apa lagi" Jungkook bertanya sembari mengusap puncak kepala lisa yang berjalan disampingnya.

"Gak ada lagi deh kayaknya, kita pulang aja yuk bie " Ajak lisa mengambil lengan jungkook dan mengapitnya.

Jungkook mengangguk dan mengajak lisa turun kebasment mall, dia membantu lisa masuk kedalam mobil dan baru kemudian menyusul masuk juga.

"Capek banget" Eluh lisa sedikit terengah-engah.

Tersenyum, jungkook mengambil tisu dan mengusap keringat didahi istrinya "mau minum " Tawar jungkook

Lisa mengangguk" Mau"

Jungkook mengambil botol air minum dan membantu lisa minum.

Lisa menghela napas lega dan bersandar malas pada jok tempatnya duduk "adzan bie " Pungkas lisa melirik jungkook yang tengah menyetir.

Menyahut dengan dehemannya, jungkook membelokan mobilnya dan memberhentikan mobilnya didepan masjid disekitaran kawasan dekat mall.

Turun dari mobil, jungkook menggandeng tangan lisa dan mengajaknya ke tempat wudhu "jalannya hati-hati" Peringat jungkook mengantar lisa ke tempat wudhu perempuan.

"Eum" Lisa mengangguk, dia melirik jungkook sekali lagi sebelum masuk kedalam tempat wudhu.

Lama melihat istrinya , jungkook pun berbalik dan masuk ke tempat wudhu disebelahnya.

Selesai berwudhu, lisa lebih dulu masuk kedalam masjid. Baru kemudian dia melihat jungkook masuk dari pintu depan masjid.

Jungkook mengimami lisa sholat. Selesai sholat dia dan lisa segera kembali kemobil dan melanjutkan perjalan pulang kendalem.

-------

Jungkook dan lisa turun dari mobil, mereka melihat pintu ndalem terbuka lebar dan mendengar suara bising dari dalam.

Mengambil barang-barang belanjaan didalam mobil, jungkook kembali mendekati lisa dan merangkulnya masuk kendalem.

"Assalamualaikum.. " Keduanya mengucap salam.

"Walaikumsalam.. " Sahut semua orang didalam.

"Ayah, bunda" Kaget lisa melihat ayah dan bundanya, dia langsung berjalan maju dan menyalami hanan dan salma.

Jungkook pun ikut menyalami kedua mertuanya dan meletakan belanjaan ditangannya kesamping.

"Abis belanja kebutuhan debay Sa? "

Lisa yang tengah duduk diantara ayah hanan dan bunda salma pun mengangguk pada rose yang bertanya padannya.

"Beli apa sih, coba liat" Jiso mengambil salah satu paper bag dan membukanya.

"Ah lucu banget" Jennie berseru saat melihat kaos kaki kecil yang dikeluarkan jiso dari dalam paper bag.

"Beli dimana sih Sa, mau juga" Tanya jennie melirik lisa.

"Distore tempat yang kemaren kita lewatin itu loh ni" Beritahu lisa.

Jennie mengangguk-angguk dan ikut bersama jiso untuk melihat-lihat perlengkapan bayi yang dibeli lisa, semakin melihat. Semakin mereka merasa semuanya lucu.

Umi Maria dan kafa datang dari dapur, keduanya membawa minuman dan cemilan kemudian menaruhnya diatas meja.

"Ih ucul" Seru kafa saat melihat barang-barang bayi yang dipangku jennie.

Jennie mengangguk setuju" Sini fa, kita lihat-lihat" Ajak jennie dan kafa pun mau-mau saja.

Jungkook melirik semua orang dan berjalan menjauh untuk mengangkat telpon.

Secret HUSBAND (✔️) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang