🌹Happy Reading🌹
" Bie hati-hati nanti kegores kulit kepalanya lagi" Gumam Lisa, dia kelihatan cemas melihat jungkook yang tengah mencukur habis rambut junzha yang saat ini tengah anteng tidur diatas karpet bulu kecilnya.
Jungkook berhenti sejenak dan menoleh, dia sontak tersenyum geli ketika melihat betapa cemasnya muka lisa sekarang.
Cup.
"Rileks zawjati" Gumam jungkook setelah mencium dengan gemas pipi lisa.
"Ih gimana mau rileks, takut tau. Kamu juga nyukurnya harus bener-bener, jangan sampe anaknya luka. " Gerutu lisa sembari beringsut mendekati junzha dan dia sedikit membungkuk untuk mencium pipi kemerahan milik putranya yang saat ini tengah tertidur pulas tampa terganggu oleh obrolan dan pergerakan baba bubunya.
Tersenyum lembut milihat lisa, jungkook pun kembali mencukur rambut junzha dengan lisa yang harap cemas disampingnya.
"Allhamdulilah sudah.. " Ujar jungkook sambil tersenyum melihat junzha yang sekarang menjadi bayi botak.
"Masih bobo uzha nya, ini gimana bie? . Dibangunin ngak, tapi kalo ngak dibangunin nanti rambutnya nusuk-nusuk kulitnya lagi. uzha nya juga mau dimandiin" Ujar lisa melirik jungkook yang tengah menghimpuni rambut junzha.
"Panggil umi, biar aku yang bangunin uzha nya" Suruh jungkook menatap lisa.
Lisa mengangguk dan kemudian beranjak keluar dari kamar untuk memanggil umi maria.
Jungkook melirik pada lisa yang sudah pergi lalu dia beralih pada junzha yang masih tertidur dengan kedua tangannya terangkat keatas.
Bibir junzha mencebik lucu dan sekali-kali akan mengecap-ngecap, jungkook tertawa melihatnya dan dia membungkuk untuk mengambil badan kecil junzha lalu ia taruh junzha keatas pangkuannya.
"Anak baba, bangun nak! Uzha mau mandi sayang. Ayo bangun! " Bujuk jungkook lalu dia mencium dua kali pipi junzha.
Badan kecil junzha mengeliat, hidung dan keningnya berkedut ringan saat mata polosnya perlahan-lahan terbuka dan mengerjap-ngerjap lucu.
"MasyaAllah anak baba" Gemas Jungkook, dia mencium pipi junzha lagi dan beranjak berdiri menggendong putranya.
Jungkook mendongak ketika istri dan uminya masuk kedalam kamar, umi Maria pun mendekati putranya dan mengambil alih cucunya.
Lisa mengikuti umi Maria kekamar mandi dengan membawa handuk kecil milik junzha ditangannya.
Jungkook yang ditinggal sendiri pun, bergerak membereskan mangkuk berisi rambut junzha dan menaruhnya diatas nakas.
Lisa menggendong junzha yang sudah mandi, sementara umi Maria beranjak keluar dari kamar anak dan menantunya setelah barusan selesai memandikan cucu kecilnya.
"Bie, kamu mandi sana gih. Nanti aku siapin baju kamu" Suruh lisa sambil mengenakan piyama kecil kebadannya junzha.
Mengangguk patuh, jungkook meraih handuk dan berjalan masuk kedalam kamar mandi.
"Uzha anteng yah nak, bubu mau nyiapin bajunya baba" Gumam lisa pada junzha yang tengah mengemut kepalan tangan kecilnya.
Melihat junzha yang begitu patuh dan nampak belum kelaparan, lisa pun bergegas beranjak dan menyiapkan gamis pria untuk jungkook yang akan sholat fardhu Maghrib di masjid.
Rintisan suara kecil junzha yang merengek tidak dapat didengar oleh lisa yang tengah mengambil pakaian jungkook dilemari.
Jungkook yang baru keluar dari kamar mandi melihat junzha yang hendak menangis, dia melirik lisa yang sepertinya tidak mendengar rengekan junzha. Jungkook pun berjalan mendekati lisa dan mengambil alih pakaian ditangan istrinya " Uzha mau nangis sayang, susuin dulu." Suruh jungkook, dia berkata dengan lembut pada lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret HUSBAND (✔️)
RomansaFollow dulu sebelum membaca ! 📍ini cerita islami pertama yang aku buat maaf kalo ada kosa kata yang salah atau ngak sesuai Lalisa manoban adalah gadis barbar dengan segala tingkahnya yang mampu membuat kedua orang tuanya pusing tujuh keliling, kar...