🌹Happy Reading🌹
Berdiri didepan kaca rias, lisa mengenakan jilbab instan syar'inya. Dia menoleh dan tersenyum lembut saat melihat junzha yang sedang bermain dipojok dinding.
Jungkook masuk dari luar, melihat lisa berdiri sambil tersenyum. Dia pun mengikuti arah pandangan istrinya dan seketika ikut tersenyum juga.
Sambil melirik jungkook, lisa berjalan menghampiri junzha dan duduk didepan anaknya yang sedang memainkan bandana panda dari bahan balon angin.
Mengambil alih bandananya, lisa mengenakannya dikepala junzha" masyAllah anak bubu gemesnya" seru lisa, dia ingin sekali mencium junzha namun apalah daya perutnya sudah sangat besar dan sulit untuk membungkuk.
Jungkook ikut bergabung dan duduk disamping lisa. Lisa pun menoleh menatap jungkook" gemes bie boleh gigit anaknya gak" tanya lisa yang sangat gemas dengan putra mereka.
"Janganlah sayang" tolak jungook dengan tawa kecilnya.
Junzha yang pipinya mau digigit sontak mendongak dan menatap datar baba juga bubunya, melihat putra mereka berekpresi seperti itu. Jungkook dan lisa pun langsung tertawa gemas.
"Uuh, ngak-ngak sayang. Bubu gak jadi gigit pipi kamu" bujuk lisa sambil mengangkat junzha keatas pangkuannya dan dia mencium pipi gembul putranya.
Junzha menghadap miminya, tangannya langsung bergerak dan memainkan jilbab bubunya. Lisa yang tahu langsung menyingkap jilbabnya dan menyusui junzha.
Melihat junzha megemut niple merah muda lisa, jungkook pun mengangkat tangannya dan mengelus belakang kepala junzha yang menyusu sambil bergumam teredam oleh dada lembut istrinya.
Lisa menatap jungkook dan mereka tersenyum secara bersamaan. Junzha melepaskan niple bubunya saat itu dan mengikuti babanya yang akan memandikannya.
Junzha masuk kedalam bak mandi, jungkook pun membasahi kepala dan badan junzha. Dia tersenyum dan mengetuk pelan hidung junzha ketika putra itu menatapnya dengan ekpresi terbengong.
" kenapa nak hmm.." tanya jungkook sembari menaikan kedua alisnya dan menatap junzha yang membuatnya selalu gemas.
" bie ini handuknya" lisa berjalan mendekati jungkook dan menaruh handuk junzha dibahu suaminya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret HUSBAND (✔️)
Roman d'amourFollow dulu sebelum membaca ! 📍ini cerita islami pertama yang aku buat maaf kalo ada kosa kata yang salah atau ngak sesuai Lalisa manoban adalah gadis barbar dengan segala tingkahnya yang mampu membuat kedua orang tuanya pusing tujuh keliling, kar...