221-225

224 25 0
                                    

Bab 221 Potret

    

Segera pena, tinta, kertas dan batu tinta ditempatkan di depan Qi Shuo.

Qi Shuo memilih pena tipis, menunjukkan bahwa pria itu dapat berbicara.

"Tamu itu terlihat berusia tiga puluhan, relatif kurus, dengan alis gelap, mata ..."

Qi Shuo membuat sketsa dan bertanya kepada pria itu, "Apakah matanya terlihat seperti itu?"

Pria itu melihat dengan hati-hati, dan ragu-ragu: "Sepertinya sedikit lebih tajam."

Qi Shuo mengangguk dan membingkai ulang matanya dengan beberapa pukulan: "Begitukah?"

"Benar, itu saja!"

“Seperti apa hidungnya?”

“Hidung…”

Persis seperti ini, waktu berlalu tanpa disadari.

Mata Tuan Jia tidak pernah meninggalkan kertas gambar, dan dia cemas dan tidak berani mengganggu potret Qi Shuo.

Lin Hao jauh lebih tenang, duduk di samping dan diam-diam memperhatikan pemuda yang sedang menulis dan melukis.

Tak disangka, Ah Shuo juga jago menggambar karakter.

Setelah waktu yang tidak diketahui, Qi Shuo tiba-tiba berhenti menulis, dan tinta di ujung pena mengembun dan menetes ke kertas putih untuk membentuk awan tinta.

“Mengapa pangeran tidak melukis lagi?” Tuan Jia bertanya dengan bingung.

Qi Shuo tiba-tiba membuang kertas gambar itu ke samping.

Tuan Jia terkejut.

Bagaimana kamu membuangnya setelah menggambar begitu lama?

Tepat saat dia akan mengambil kertas gambar, dia melihat Qi Shuo membentangkan selembar kertas lagi dan mulai menggambar. Kali ini, dia menggambar dengan sangat cepat, hampir dalam sekali jalan. Sebuah potret selesai dalam waktu kurang dari setengah jam. . .

Pria muda dengan jari-jari putih bernoda tinta lekat-lekat melihat potret itu dan sedikit mengernyit: "Aha, lihat."

Lin Hao melihat potret manusia hidup, dan rasa dingin muncul dari hatinya.

Ini Chen Mu!

Meskipun ada sedikit penyimpangan dari wajah Chen Mu, dia masih dapat dikenali sekilas sebagai orang dalam lukisan itu.

Penemuan ini membuat Lin Hao terlihat serius, mengerutkan bibirnya dan tidak mengatakan apa-apa.

Sekelompok orang yang dipimpin oleh Chen Mu bermaksud untuk meledakkan Jalan Jinxiu, dan yang lainnya ditangkap oleh Jin Linwei, dan hanya Chen Mu yang tersisa tanpa jejak. Tak disangka, akan ada gerakan lain yang merupakan peristiwa besar seperti pembunuhan Putri Yuliu.

“Apakah orang ini?” Qi Shuo meletakkan penanya dan bertanya pada pria itu.

Pria itu mengangguk putus asa: "Itu benar, itu dia!"

Dia jelas terkejut dengan keterampilan melukis Qi Shuo yang luar biasa: "Ini sangat mirip! Sangat mirip!" Tuan Jia menahan keheranannya dan mengetuk meja dengan jarinya: "Lainnya orang juga memeriksa untuk melihat apakah mereka telah melihat orang ini."

Pria lain mengenalinya: "Orang ini disambut oleh Xiaomin ketika dia memasuki kedai teh."

"Apakah dia masuk sebelum dua putri atau sesudahnya?" Tuan Jia diminta.

[2] Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang