Bab 341
Upacara penobatan kaisar baru dijadwalkan pada musim gugur emas, saat melon dan buah dipanen.
Jika dianggap bebas saat menjadi putra mahkota atau putri mahkota, saat menjadi kaisar atau permaisuri, akan jauh lebih merepotkan jika ingin keluar dari istana.
Memanfaatkan kenyamanan saat ini, Qi Shuo dan Lin Hao keluar dari istana bersama untuk melihat sekolah wanita yang baru dibangun.
Keduanya pergi ke rumah Pangeran Jing terlebih dahulu, dan tidak membiarkan para pelayan memberi tahu mereka. Begitu mereka memasuki pintu, mereka melihat Pangeran Jing mengejar Qi Huan dengan kemoceng.
Ketika Qi Huan melihat Qi Shuo, seolah-olah dia telah melihat seorang penyelamat: "Saudaraku, mengapa kamu datang ke sini!"
Melihat putranya yang lebih muda merayap di belakang Qi Shuo, pangeran Jing harus meletakkan kemoceng yang dia pegang tinggi-tinggi, dan senyuman langsung muncul di wajahnya: "Shuoer, Ah Hao, kamu kembali."
Lihat, menantu laki-laki dan menantu yang berbakat, putra dan menantu tertua!
"Datang dan temui kalian. Ada apa dengan adik kedua?" Qi Shuo bertanya sambil tersenyum.
Ketika Pangeran Jing mendengar ini, dia menjadi marah lagi: "Ini karena perbuatan baiknya! Aku tidak tahu dari mana dia mendengar bahwa nona dari keluarga Yang pergi ke gunung dan dia berjongkok di pohon untuk mengintip orang, tetapi dia jatuh di depan gadis dari keluarga Yang dan hampir membunuhnya. Dia hampir dikirim ke kuil. "
Belum lama ini, Pangeran Jing dan istrinya mempertunangkan Qi Huan dengan putri Yang Guoan, seorang pejabat feodal yang baru saja kembali ke ibukota, dan itu dianggap sebagai penyelesaian urusan seumur hidup putra bungsu.
Ketika Pangeran Jing memikirkan adegan di mana keluarga Yang mengirim kembali putra bungsu mereka, dia merasa malu dengan wajah lamanya.
Ketika Qi Huan mendengar ini, dia merasa sedih: "Ayah, kamu jatuh cinta dengan ibu saat itu, dan kakak laki-laki dan ipar perempuan juga jatuh cinta. Mengapa kamu memutuskan langsung ketika giliranku ? Ini tidak adil!"
"Keputusan langsung apa? Bukankah aku sudah memberitahumu untuk bertemu dengannya?"
"Tidak, ini tidak seperti Nona Yang belum pernah melihatnya sebelumnya. Mengapa kamu masih memukuliku? Apakah dia sengaja melakukannya!"
Pangeran Jing dan Qi Shuo saling memandang.
Hmm mungkin.
Pangeran Jing tiba-tiba merasa jauh lebih baik.
Ahem, akhirnya ada yang mengambil alih anak ini.
Putri Jing datang dan meraih tangan Lin Hao: "Biarkan mereka membuat masalah, ayo masuk dan minum teh."
Lin Hao tersenyum pada Qi Shuo dan mengikuti putri Jing ke dalam rumah.
"Apakah kamu sibuk di istana, apakah kamu siap?"
"Semuanya sudah diatur oleh orang yang bertanggung jawab, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Apakah kamu sehat?"
Qi Qiong dan yang lainnya menikah sebulan yang lalu, istana besar itu menjadi sangat sepi.
Mendengar Lin Hao menyebut Qi Qiong, Putri Jing merasa sedikit tidak nyaman.
Awalnya anak perempuan sudah menikah, dan ada dua anak laki-laki dan satu menantu perempuan, dan akan menyenangkan ketika mereka memiliki cucu, tetapi sekarang sudah bagus, hanya ada satu yang tidak selaras dan hampir dikirim ke kuil.
“Ah Hao, apakah ada gerakan?” Putri Jing menepuk tangan Lin Hao, matanya tertuju pada perut bagian bawahnya.
Jika itu adalah wanita biasa, dia mungkin akan malu mendengarnya, jadi Lin Hao tersenyum murah hati: "Belum, jika ada kabar baik, aku akan memberitahumu sesegera mungkin."