BAB 206
Berbeda dari kecantikan Xiao Jinling, Nona Hua Kui adalah kecantikan yang menawan dan penuh warna, dan ketika dia melihat Cheng Maoming, dia mengirim Ying Ying Qiu Bo.
Wajah Cheng Maoming membeku: "Seorang tamu bermarga Dou sering datang kepadamu. Siapa namanya dan apa identitasnya?"
Madam Hua Kui terkekeh: "Ada banyak dermawan dengan nama keluarga Dou, dan budak tidak tahu yang mana yang harus ditanyakan."
Cheng Maoming meletakkan pisau pinggangnya di atas meja dan berkata dengan dingin, "Jangan main-main denganku."
"Tuan--"
Cheng Maoming mengangkat alisnya: "Atau membawamu kembali ke Jinlinwei dan bertanya?"
Nyonya Hua Kui memarahi pohon elm, dan tidak berani mengelak lebih jauh: "Ada seorang dermawan bernama Dou. Budak tidak tahu namanya. Setiap kali kami bertemu dengannya, kami memanggilnya Tuan Dou."
"Kamu tidak tahu dari mana identitas itu berasal?"
"Saya tahu identitasnya ..." Nyonya Hua Kui mengerutkan bibirnya, dan meskipun dia tidak mau, dia masih mengungkapkan identitas orang tersebut, "Dia mengatakan bahwa dia adalah tuan ketiga dari keluarga Dou, dan putra mahkota adalah keponakan laki-lakinya."
Ekspresi Cheng Maoming sedikit berubah, dan hatinya berkata bahwa siapa pun yang merasakan firasat buruk seringkali benar.
"Bawa kembali."
Mengikuti perintahnya, kedua Jin Linwei segera melangkah maju.
Wajah Nyonya Hua Kui sangat berubah: "Tuan, budak telah mengatakan semuanya, mengapa kamu masih membawaku ke Jinlinwei?"
Cheng Maoming meninggalkan kalimat sambil berjalan keluar: "Mereka yang terkait dengan kasus ini harus pergi ke Jinlinwei untuk duduk dulu."
Jadi nyonya Hua Kui, Xiao Jinling, dan pelayan semuanya diundang ke Jinlinwei sebagai tamu.
Cheng Maoming memimpin orang langsung ke Ruyifang, di mana Dou Mansion berada.
Dou Mansion adalah rumah pertama dari permaisuri pertama, dan seluruh keluarga Dou tinggal di sekitar Dou Mansion, terhitung hampir setengah dari Ruyifang.
Dou San berkata kepada dunia luar bahwa pangeran adalah keponakannya, tetapi sebenarnya dia hanya cabang sampingan dari keluarga Dou, dan dia dianggap sebagai sepupu dari mantan ratu.
Ketika dia mendengar tentang kediaman Dou San, Cheng Maoming mengetuk pintu.
"Tuan Dou San ada di rumah?"
Orang yang datang untuk menerimanya adalah seorang wanita berusia tiga puluhan, dengan penampilan biasa dan pakaian yang layak, dia adalah istri Dou San.
Ketika ditanya tentang identitas Cheng Maoming, wanita itu menjawab dengan ragu, "Dia tidak ada di sini."
"Apakah nyonya tahu di mana dia?"
Wanita itu tampak gugup: "Saya tidak tahu, dia keluar pagi-pagi."
"Jika itu masalahnya, maka kita harus menunggu di sini." Cheng Maoming duduk dan berkata, "Kapan putramu akan kembali dari sekolah? Sama saja jika kamu bertanya padanya saat itu."
Ketika dia mendengar bahwa Jin Linwei akan menemukan putranya yang berharga, wajah wanita itu sangat berubah, dan Xin Yiheng berkata di mana Dou San mungkin berada: "Dia menghabiskan banyak waktu di sana pada siang hari, jadi mungkin tuan bisa pergi dan melihatnya"
Melihat Cheng Maoming pergi, ekspresi wanita itu terus berubah.
Sejujurnya, dia membenci pria itu di dalam hatinya. Tinggal jauh dari rumah sepanjang hari, memperlakukan rumahmu sebagai penginapan, satu-satunya kegunaan adalah membawa pulang uang.