Bab 311 Beri Makan Anjing
Orang itu bergegas keluar, Baozhu tanpa sadar menghentikan Lin Hao, dan penjaga yang mengikuti kereta itu lebih cepat dari Baozhu.
"Lepaskan aku!" teriak gadis yang berhenti itu.
Melihat penampilan gadis itu dengan jelas, Lin sedikit mengernyit: "Chang Qing?"
Orang yang menghalangi jalannya adalah Chang Qing, putri Wen Rugui dan sepupunya Chang. Tidak, sekarang harus dipanggil Wen Qing.
Begitu Wen Qing melihat Lin Hao mengenalinya, matanya berbinar: "Kakak Kedua, ada yang ingin kutanyakan padamu—"
Penjaga yang menghentikannya tidak bisa tidak melihat Lin Hao setelah mendengar ini.
Mata Lin Hao membeku ketika dia mendengar "Kakak Kedua", dan dia melambaikan tangannya untuk memberi isyarat kepada penjaga untuk melepaskannya.
Wen Qing bergegas ke depan Lin Hao, air mata mengalir di wajahnya: "Kakak kedua, tolong selamatkan ayahku!
"Keluar." "Lin Hao memperingatkan dengan dingin.
Wen Qing berhenti menangis, mengangkat lengan bajunya untuk menyeka air matanya, dan bertanya dengan malu-malu, "Lalu aku harus memanggil apa?"
Penampilannya mewarisi kelebihan orang tuanya, halus dan cantik, mirip dengan Lin Hao, begitu lembut dan lemah. di mata orang lain, mudah terlihat bahwa Lin Hao mengesankan.
Untungnya, ini ada di depan Rumah Jenderal, di sebelah Rumah Pangeran Jing, orang-orang di kedua sisi memandang ke arah Lin Hao, dan Lin Hao tidak peduli dengan pandangan orang lain.
“Kamu bukan anak kecil, bagaimana memanggil orang lain perlu diajari?” Lin Hao mengangkat alisnya dan berbalik untuk pergi.
Sebenarnya, dia tidak repot-repot mengatakan sepatah kata pun kepada Wen Qing, tetapi sejak Wen Qing datang ke pintu, dia tidak bisa menghindarinya dan mengabaikannya. Jika dia mengabaikannya, dia mungkin akan mengganggu kakak perempuannya.
Kakak perempuan tertua berkulit tipis dan berhati lembut, begitu dia terjerat oleh keluarga berempat, dia tidak akan bisa menghentikan masalah.
Wen Qing sedang terburu-buru, dan buru-buru berteriak: "Nyonya Shizi, tolong selamatkan ayahku. Ayahku sakit parah. Kami benar-benar tidak mampu pergi ke tabib! "
Lin Hao berhenti dan berbalik:" Jadi apakah kamu datang untuk meminta uang?"
Wen Qing tersedak sesaat, dan sedikit rasa malu melintas di wajahnya.
Dia tidak menyangka bahwa pihak lain juga orang yang berstatus, dan dia bisa berbicara secara langsung.
Tetapi memikirkan tentang kakak laki-laki yang akan berpartisipasi dalam Qiu Wei tahun ini, harga diri kecil dari keluarga putri akan dikesampingkan.
Setiap hari, dia hanya tahu bahwa ibu dari teman minum yang membeli minuman itu sakit, tetapi saat ini. Begitu ayahnya meninggal, kakak laki-lakinya akan melewatkan ujian tahun ini karena bakti, yang akan menjadi bencana bagi dia dan ibunya.
Wen Qing menahan rasa malunya, dan menangis: "Nyonya Shizi, para tetua akan menyelesaikan konflik antara para tetua. Bagaimanapun, itu adalah ayahmu. Tolong selamatkan dia. "
Dia menangis seperti ini, melewati pejalan kaki dan tetangga Berhenti dan berhenti, selidiki dan selidiki, semakin banyak orang yang menonton kegembiraan.
Lin Hao mengerutkan kening: "Kamu terus menangis sebelum aku mengatakan sesuatu, apakah kamu mencoba menekanku dengan komentar orang lain?"
Wen Qing menggigit bibirnya.