271-275

175 23 0
                                    

Bab 271 Ayah dan Anak
  
Qi Shuo tampaknya tidak memperhatikan emosi ibunya, jadi dia mengulangi kata-kata itu.

"Tidak!" Reaksi pertama Putri Jing adalah menolak, "Kamu tidak ada hubungannya dengan perintah kaisar, mengapa kamu mengambil inisiatif untuk pergi?"

"Jangan khawatir."

Putri Jing tertawa dengan marah: "Bisakah aku tidak khawatir? Kekhawatiranku menjadi dua kali lipat!"

Qi Shuo tiba-tiba berlutut.

Putri Jing tercengang: "Shuo'er, apa yang kamu lakukan?"

"Ayah akan pergi ke medan perang, tetapi putra, sebagai anak tertua, menikmati kekayaan dan kehormatan di ibu kota. Ini benar-benar tidak berbakti. Putra bertanya pada ibu untuk memenuhi baktinya."

Sebelum Putri Jing berbicara, Qi Huan memukul, dan berlutut di samping Qi Shuo: "Putra juga pergi, saat ayah dan kakak laki-laki pergi ke medan perang, putra tidak bisa hanya menikmati kebahagiaan di ibukota!"

Qi Qiong memandangi dua saudara laki-laki yang sedang berlutut di tanah, menatap wajah ibunya yang gelap, berpikir sejenak dan berlutut dengan sudut roknya.

“Qiong Er, apakah kamu juga akan pergi?” Ketika Putri Jing menanyakan hal ini, dia sudah memikirkan di mana harus meletakkan kemoceng itu.

"Adik perempuan, bukankah kamu hanya membuat masalah." Qi Huan menyenggol Qi Qiong dengan sikunya, mengungkapkan ketidakpuasannya dengan suara rendah.

Qi Shuo diam-diam menatap adik laki-lakinya.

Bajingan ini adalah orang yang benar-benar menambah kekacauan. Berlutut seperti ini membuat ibunya semakin sulit untuk setuju.

Qi Qiong memutar matanya ke arah Qi Huan, dengan senyum manis di wajahnya yang sedikit terangkat: "Putri tidak memiliki kekuatan untuk menahan seekor ayam, jadi tentu saja tidak akan lari untuk membuat masalah."

"Lalu mengapa kamu berlutut? "Putri Jing bertanya dengan wajah datar, amarah yang muncul sedikit lebih kecil.

Qi Qiong berkedip polos: "Putri berlutut di depan ayah."

Pangeran Jing, yang duduk berdampingan dengan Putri Jing, terkejut: "Mengapa Qiong Er berlutut kepadaku?"

Qi Qiong menekuk bibirnya dan tersenyum: "Putri ingin mengatakan pada ayah. Jangan khawatir, saat kamu tidak di rumah, aku akan menjaga ibu dengan baik."

Pangeran Jing sangat tersentuh sehingga dia hampir menangis: "Qiong'er sangat peduli."

Ini tidak seperti dua anak nakal, yang satu membuatnya sulit dan yang lainnya membuat masalah.

Tentu saja, putra bungsulah yang membuat masalah, dan putra tertualah yang membuat sulit.

Tidak seperti Putri Jing yang sangat keberatan ketika mendengarnya, permintaan Pangeran Jing kepada Qi Shuo dimotivasi oleh penekanan cinta naluriah ayahnya kepada anak-anaknya.

Dunia tiba-tiba dalam kekacauan, dan bukanlah hal yang buruk bagi salah satu dari dua putra untuk pergi bersamanya ke utara untuk mengasah keterampilannya ...

Lebih penting lagi, dia telah melihat ketegasan dan tekad di mata putra tertua.

“Shuo'er, apakah kamu sudah mengambil keputusan?”

Putri Jing mendengar sesuatu yang salah, dan berseru: “Tuanku—”

Pangeran Jing menahan tatapan marah Putri Jing, dan menatap putra sulungnya yang sedang berlutut di tanah.

"Pikirkan tentang itu. Putra sudah dewasa, jadi harus belajar bertanggung jawab, daripada membiarkan ayah melindungi kita dari angin dan hujan. "

Ayah dan anak bukanlah kata-kata kosong.

[2] Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang