201-205

629 25 0
                                    

Bab 201 Festival Perahu Naga

Sun Xiuhua tidak tidur nyenyak selama beberapa hari berturut-turut, dan sekarang dia tidak bisa menutupi warna cyan dengan bedak.

Begitu dia mendengar bahwa pangeran akan datang, hatinya berkedut.

Dia mengolesi matanya di luar Istana Timur, dan tidak bisa mendapatkan berita sama sekali.

Pangeran datang ke sini saat ini, itu pasti kecelakaan sepupu, kan? "Saya telah melihat Yang Mulia." Pangeran berjalan melewatinya, duduk di kursi, dan kemudian berkata, "Datang dan bicara."

Sun Xiuhua menurunkan matanya dan tidak bisa melihat wajah pangeran, tetapi intuisinya tidak bagus. Dia berjalan dengan langkah kecil, menatap pangeran, dan melihat wajah muram.

"Apakah kamu benar-benar memasukkan obat ke dalam teh hari itu?"

Hati Sun Xiuhua tenggelam, dan mengangguk dengan tergesa-gesa: "Sungguh!"

"Kamu melihat Qi Shuo meminumnya dengan mata kepalamu sendiri?"

"Yah, selir tidak berkedip, melihat sepupuku minum teh sampai habis."

"Lalu mengapa Qi Shuo baik-baik saja?" Pangeran mengulurkan tangannya dan menyeret Sun Xiuhua di depannya, matanya memerah, "Tidak hanya dia baik-baik saja, tetapi dia memiliki energi untuk bermain-main dengan wanita!"

Dia menantikan berita kematian Qi Shuo sepanjang waktu, tetapi yang dia tunggu hanyalah berita bahwa Qi Shuo dan nona kedua Lin sedang bermain-main.

Benar-benar membuatnya kesal!

Sun Xiuhua diseret oleh sang pangeran, dan sulit untuk bernafas: "Yang Mulia, bukankah kamu mengatakan bahwa obatnya tidak akan langsung bekerja, mungkin butuh satu atau dua hari lagi—"

"Bagaimana dengan obatnya, aku tahu lebih baik darimu!" Pangeran meremas leher Sun Xiuhua dengan satu tangan dan meningkatkan kekuatannya, "Katakan yang sebenarnya, apakah itu karena kamu takut tidak memberikan obat sama sekali kepada Qi Shuo? ?"

Wajah Sun Xiuhua tiba-tiba memerah, air mata mengalir di wajahnya: "Selir, selir benar-benar melemparkan obat ke dalam teh ... Selir tidak berani melawan keinginan Yang Mulia ..."

Sang pangeran melepaskannya, dan Sun Xiuhua ambruk di tanah, memegangi lehernya dan terbatuk-batuk.

"Sebaiknya kamu tidak berbohong padaku." Pangeran menatapnya dengan dingin dan melangkah pergi.

Tirai manik-manik bertabrakan, dan dalam sekejap mata, sang pangeran tidak ada lagi di sana, Sun Xiuhua duduk di lantai yang dingin, menangis diam-diam.

Untuk pertama kalinya, dia menyesalinya.

Dia tidak takut pada tembok tinggi istana yang dalam dan bertarung secara terbuka dan diam-diam, tetapi dia tidak menyangka bahwa sang pangeran adalah orang gila.

Putra mahkota menunggunya selama dua hari lagi. Ketika dia mendengar bahwa Pangeran Jing telah membawa Lin Hao untuk menunggang kuda, dia tidak tahan lagi.

"Pelacur, apakah kamu memberi Qi Shuo obat atau sup tonik?"

Qi Shuo, pemuda yang sakit itu, benar-benar bisa menunggang kuda!

"Kamu telah menipuku, bukan?" Putra mahkota dengan terampil melingkari leher Sun Xiuhua, matanya merah.

Sun Xiuhua dengan cepat kehabisan napas, dan tanpa sadar meraih tangan putra mahkota: "Yang Mulia ... Yang Mulia ... Selir tidak berbohong kepadamu ... Selir tidak bisa bernapas lagi ..."

[2] Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang