226-230

240 30 0
                                    

Bab 226 Bintang Keberuntungan

Setelah mendapatkan informasi yang diinginkan, Lin Hao dan Qi Shuo meninggalkan tempat pria itu ditahan.

Duduk di kedai teh tidak jauh dari kediaman Du Qing, Qi Shuo memerintahkan: "Beri tahu Xuan Yi, dia dapat membawa orang secara langsung."

Setelah membiarkan bawahannya berpura-pura menjadi pejabat dan mengambil Du Qing palsu, kediaman telah dijaga, dan tidak ada berita tentang siapa pun yang keluar. Jika Du Qing palsu tidak berbohong, maka Chen Mu pasti masih bersembunyi di sana.

Lin Hao menyesap teh dan menghela nafas, "Aku sangat berhati-hati."

Ada pejabat yang mencari di mana-mana. Untuk menemukan pembunuh Putri Lingque, ini hampir seperti pencarian karpet. Pada saat ini, Chen Mu melarikan diri dengan tergesa-gesa ketika dia melihat Du Qing palsu dibawa pergi, dan tidak ada tempat untuk pergi. Bersembunyi di sana dapat bertahan setidaknya untuk sementara waktu, dan dia mungkin memiliki kesempatan setelah waktu yang paling menegangkan.

Chen Mu adalah orang yang sangat berhati-hati. Dalam kehidupan sebelumnya, dia berhati-hati dalam segala hal yang mungkin, tetapi dia masih tidak luput dari pengejaran di bawah kepemimpinannya.

Setelah Lin Hao menghela nafas, dia melihat Qi Shuo yang duduk di seberangnya, dan hatinya menjadi tenang kembali.

Fengshui bergiliran, dan kali ini Chen Mu dikejar dan dibunuh.

Ketika Du Qing palsu dibawa pergi, pintu halaman tidak terkunci pada waktunya, yang nyaman untuk Xuan Yi dan yang lainnya. Meninggalkan beberapa orang yang menjaga di sekitar rumah, Xuan Yi memimpin mereka berdua dengan ringan dan berjalan masuk.

Kayu bakar telah ditumpuk di luar ruang kayu bakar, yang pengap dan panas, dan orang-orang berkeringat ketika mereka masuk. Xuan langsung pergi ke dua toples besar di sudut, mengangkat tutup salah satu toples, yang diisi dengan acar asam, dan toples besar lainnya diisi dengan setengah toples kecil beras merah.

Xuan Yichong mengangguk.

Bawahan mengerti, mengambil sendok air dari tempat yang penuh dengan puing-puing, dan membalikkan sendok beras merah ke tanah, dan tidak butuh waktu lama untuk bagian bawah tangki terbuka.

Ada tonjolan yang jelas di bagian bawah silinder.

Bawahan itu menatap Xuan Yi dengan mata bertanya.

Xuan Yi mencondongkan tubuh dan mengulurkan tangannya untuk memegang tonjolan itu. Meskipun dia tidak mengerahkan kekuatan apa pun, dia mengerti kegunaan tonjolan itu.

Dia mundur selangkah, mengeluarkan tongkat api dari lengannya dan menyalakan segenggam kayu bakar tipis, lalu meraih tonjolan itu dan menariknya tiba-tiba, melemparkan kayu bakar yang menyala itu ke dalam lubang yang tiba-tiba muncul.

Hampir seketika, seseorang melompat keluar dari bawah tangki.

Keterampilan Chen Mu sangat bagus, tetapi dia melompat keluar dari dasar tangki untuk menghadapi tiga orang yang telah dipersiapkan untuk waktu yang lama, kerugian mutlak ini membuatnya kehilangan kemungkinan untuk melarikan diri.

Dia dipukul saat dia melompat keluar, dan tidak butuh waktu lama baginya untuk dikendalikan oleh Xuan Yi.

Xuan Yi dengan tegas membuka mulutnya dan memasukkan bola kain ke dalamnya, menyerahkannya kepada bawahannya, dan kembali ke Qi Shuo.

"Dikonfirmasi?"

"Bawahan telah mengkonfirmasi bahwa itu adalah orang di potret itu."

Qi Shuo mengangguk dan menatap Lin Hao: "Apakah ada yang ingin kamu tanyakan padanya?"

[2] Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang