261-265

177 21 0
                                    

Bab 261 Melarikan diri

Benar-benar tertidur!
Zhu Jiayu tercengang, dan bertanya pada Lin Hao dengan bingung untuk beberapa saat: "Ah Hao, haruskah aku melepaskan tali untuknya, atau apakah kita harus menunggu?"

Lin Hao: "..." Gadis ini sangat informal, dia tidak berani menjelaskannya untuk sementara waktu, jika ada masalah, dia tidak akan segera mengungkapkan rahasianya.

"Bagaimana kalau... tunggu sampai dia bangun."

Zhu Jiayu juga menghela nafas lega: "Ya, kita akan bicara saat dia bangun."

Suara di dalam gua segera menghilang, dan Lin Hao dan Zhu Jiayu duduk saling membelakangi, meskipun mereka telah bolak-balik sepanjang hari, mereka masih tidak merasa mengantuk.

Orang itu tidak tahu untuk apa dia pergi, dan dia bisa kembali kapan saja. Dalam situasi ini, satu-satunya yang bisa tidur begitu dia mengatakannya, adalah Nona Chi.

Setelah waktu yang tidak diketahui, angin bertiup dari pintu masuk gua, dan suara langkah kaki semakin dekat.

Suara langkah kaki sangat kecil sehingga kamu tidak dapat mendengarnya ketika kamu sedang tidur, tetapi Lin Hao dan Zhu Jiayu tidak tidur. Untuk sesaat, keduanya tegang, memejamkan mata dan pura-pura tertidur.

Langkah kaki berhenti. Meskipun Lin Hao menutup matanya, dia bisa merasakan tatapan dingin di wajahnya.

Pada saat ini, dia tidak bisa tidak iri pada Chi Caiyun yang sedang tidur nyenyak.

Tiba-tiba terdengar teriakan: "Jangan bunuh aku, keluargaku membayar 20.000 yuan!"

Lin Hao jelas merasa Zhu Jiayu, yang bersandar di punggungnya, terkejut, dan dia hampir membuka matanya.

Mungkinkah pria itu ingin menyakiti Chi Caiyun?

Pikiran ini muncul di benak Lin Hao dan Zhu Jiayu pada saat yang sama, dan kemudian mereka mendengar suara napas yang lebih panjang.

Dua orang: "..."

Suara langkah kaki terdengar lagi, perlahan menjauh.

Angin dingin bertiup masuk dan menghilang sejenak, dan pria itu berjalan keluar.

Gua itu terlalu sunyi, dan sepertinya suara nafas menjadi lebih jelas, menusuk telinga orang.

Setelah beberapa saat, Zhu Jiayu berbisik, "Ah Hao, sepertinya aku juga mengantuk."

Suara napas panjang dan panjang ini hanyalah lagu pengantar tidur!
Lin Hao menghela nafas tanpa terasa: "Tidurlah."

Saat pria itu pergi, ketegangan hatinya mengendur, dan dia tidak tahan lagi, jadi dia harus tidur untuk mengumpulkan kekuatan.

Dalam sekejap mata, gua kembali hening, cahaya berubah dengan tenang, dan langit berangsur-angsur cerah.

Lin Hao adalah orang pertama yang bangun, mengikuti gerakan kecilnya, Zhu Jiayu terbangun dengan tersentak.

Melihat situasi di dalam gua dengan jelas, Zhu Jiayu menghela nafas lega: "Aku takut setengah mati, kupikir orang itu masuk lagi!"

Dia santai, menatap Chi Caiyun, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menatap: "Masih tertidur!"

Setelah berteriak beberapa kali, Chi Caiyun terbangun dengan santai.

Ada juga beberapa gadis yang tidak sadarkan diri yang reaksi pertamanya adalah melompat, hanya untuk mengingat situasi mereka saat ini setelah diikat oleh tali.

"Kamu benar-benar bisa tidur," Zhu Jiayu berkata dengan dingin, dia tidak tahu apakah dia kagum atau tidak bisa berkata-kata.

Chi Caiyun melirik ke pintu masuk gua, dan merendahkan suaranya dengan gembira: "Apakah kamu sudah membukanya?"

[2] Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang