***
Sunghoon mengejarnya dan menarik tangan Karina lagi.
"Jawab aku, siapa dia?"
"Apa pedulimu sunbae?"
"Apa dia pacarmu? Hah! Pantas saja kau jadi lengah kali ini!"
"Sunbae! Aku tidak suka ucapanmu!"
"Dia pacarmu??"
"Kalo iya kenapa? Dia bukan hanya pacarku namun dia adalah calon suami ku puas?!!"
Sunghoon terdiam dan Karina meninggalkannya dengan tatapan mengintimidasi.
.....
Karina yang kesal dengan sikap Sunghoon meninggalkannya sendiri dan menelpon kembali Yeonjun, namun ia tidak mengankatnya sama sekali.
Hal ini membuat Karina merasa bingung."Aaissy kenapa gak diangkat? Tadi nelpon terus, sekarang di callback gak di angkat, maunya apa sihh," gumam Karina yang kesal.
Di perjalanan menuju mobilnya, Karina menemukan sebuah gelang di dekat pohon besar. Karina mengambil gelang itu dan merasa familiar dengan benda tersebut.
Karina mengingat kembali siapa yang pernah memakai gelang itu dan teringat kalau Yeonjun lah yang pernah memakai gelang tersebut.
"Tunggu ...... bukankah ini milik Yeonjun? Kenapa ada disini? Apa jangan-jangan...?!"
Dan saat teringat, Karina sedikit curiga karena setelah Yeonjun pergi terjadi penyerangan, kemungkinan Yeonjun pergi bukan untuk rapat namun untuk melakukan penyerangan.
Ia langsung bergegas menuju mobilnya dan pergi menuju rumahnya.
Di mobil ia berusaha menelpon Yeonjun namun tidak aktif sama sekali.Saat dirumah Karina langsung pergi ke ruang bawah tanah dan mengecek apa Yeonjun pergi ke sana saat Karina tidak berada di rumah, namun ruangan di sana rapih dan tidak ada barang yang hilang sama sekali, seperti tidak ada orang yang datang kesana.
Note :
Ruang bawah tanah adalah tempat penyimpanan senjata, bekas penting, dan ada peta markas-markas rahasia."Disini tidak ada yang hilang, aahh cctv aku harus pergi melihatnya," ujar Karina.
Di ruangan cctv Karina melihat tidak ada apa-apa.
Karina di buat bingung dengan adanya gelang tersebut, apakah itu memang milik Yeonjun? Jika benar apakah ada kaitan antara Yeonjun dengan para pria bertopeng?
Disisi lain para pria bertopeng sedang berada di ruangan rapat tertutup yang ada di bawah tanah. Entah dimana tepatnya ruang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Intelijen VS Mafia || YEONJUN & KARINA
AcciónKarina seorang anggota Intelijen Negara mendapatkan kasus yang sangat besar, ia berurusan dengan kelompok mafia bernama Bloodymask. Ia ingin fokus membereskan kasus tersebut akan tetapi permintaan ibunya membuatnya seakan terbatasi langkahnya dalam...